Target di JAW 2022 Tambah SPK 25%, Sekaligus Strategi MMKSI Jaga Layanan After Salesnya

Target di JAW 2022 Tambah SPK 25%, Sekaligus Strategi MMKSI Jaga Layanan After Salesnya

booth Mitsubishi Indonesia di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022-Muhamad Ichsan-


booth Mitsubishi Indonesia di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022|Muhamad Ichsan|

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen untuk meningkatkan kualitas purna jual (after sales). Hal ini tentunya sebagai salah satu layanan terbaik untuk para konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Untuk bagaimana memasgtikan kualitas layanan kami, ada beberapa hal uyang kami lakukan,” Adam Rahman, Deputy Group Head After Sales Strategty PT MMKSI, dalam jumpa pers secara virtual, Senin (14/2/2022).

Untuk hardware seperti fasilitas dealer, kami adakan pengecekan periodik dan kunjungan spontan untuk memastikan fasilitas berjalan degan baik dan layanan sesuai standar,” jelasnya.

BACA JUGA:Gandeng 4 Perusahaan, Komitmen Mitsubishi Indonesia Sambut Era Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Volodymyr Zelensky Klaim 12 Ribu Tentara Rusia Tewas, Ratusan Tank dan Puluhan Helikopter Hancur

Tim kami datang ke dealer dan melakukan evaluasi. Kami juga meminta pihak ketiga untuk melakukan penilaian,” tambahnya.

“Untuk mekanik, kami sebagai distributor bertanggungjawab untuk melakukan training dan pengecekan sesuai dengan standar yang ditetapkan prinsipal kami. Dilakukan secara berkala,” imbuhnya.

+++++


booth Mitsubishi Indonesia di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022|Muhamad Ichsan|

Adam juga menerangkan, Mitsubishi Indonesia akan melakukan improvement terutama digitalisasi untuk peningkatan bagaimana kami bisa engage dengankonsunmen kami.

Selain itu, pada ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, 12 – 20 Maret 2022, Ilham Iranda Syahputra, selaku Head of Sales Region 1 PT MMKSI mengungkapkan ada target tambahan SPK sebesar 25%.

“Pengaruh pameran ini dan yang lain mudah mudahan kita bisa mendapatkan tambahan SPK 25 persen, yaitu target 35 persen untuk Pajero Sport, dan 65 persen untuk Xpander,” ungkap Ilham.

BACA JUGA:Erling Haaland Dikabarkan Sepakat Gabung Man City, Barcelona Merana

BACA JUGA:Kemah di Titik Nol IKN, Jokowi Lakukan Ritual Kendi Nusantara bersama 33 Gubernur se-Indonesia

Ilham juga menjelaskan soal  market share dari MMKSI di area Jabodetabek.

“Untuk market sharenya berapa persen, saya bisa bilang untuk area Jabodetabek, Banten per bulan jualan kita untuk Mitsubishi di angka 3100 -3200 unit per bulan,” pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: