Pameran JAW 2022 Resmi Dibuka, Promo Relaksasi PPnBM Jadi Daya Tarik Pengunjung

Pameran JAW 2022 Resmi Dibuka, Promo Relaksasi PPnBM Jadi Daya Tarik Pengunjung

Pameran JAW 2022 resmi dibuka oleh Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian RI, Taufiek Bawazier dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Budi Setiyadi-Nissan-


Pameran JAW 2022 resmi dibuka oleh Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian RI, Taufiek Bawazier dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Budi Setiyadi|Nissan|

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) resmi dibuka pada 12-20 Maret 2022.

Pada hari pertama JAW 2022, pameran ini resmi dibuka oleh Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bersama Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia berkunjung kearea pameran Jakarta Auto Week 2022.

BACA JUGA:Fokus Electrification and Technology, Nissan Masih Andalkan 2 Mobil Listriknya di JAW 2022

BACA JUGA:Usung Tema Eco Green Friendly, Suzuki Pamerkan 8 Line-up Mobil, 2 Line-up Motor

“Kami akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi kenyaman bersama dan agar kita semua selalu dalam kondisi sehat,” ujar Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO, Sabtu (12/3/2022).

Sebagai pameran yang fokus untuk mendorong penjualan, JAW 2022 akan dipenuhi beragam promo, yang ditawarkan para peserta pameran.

BACA JUGA:Ini Dia Line Up Unggulan Mitsubishi Motor di Ajang JAW 2022

BACA JUGA:Wah, 300 Pengelola Sarhunta di Mandalika Dapat Sertifikat Indonesia Care Dari Menparekraf

Diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung akan diberikan setiap pembelian mobil di ajang Jakarta Auto Week.

+++++


Pameran JAW 2022 resmi dibuka oleh Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian RI, Taufiek Bawazier dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Budi Setiyadi|Nissan|

Selain beragam promo dan penawaran menarik yang dihadirkan oleh para peserta pada ajang Jakarta Auto Week ini, beberapa peserta juga akan melakukan peluncuran produk terbarunya di JAW 2022.

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, JAW akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

BACA JUGA:Gol Ilija Spasojevic Membungkam Perlawanan Persiraja, Bentrok Persita Tanggerang vs PSS Sleman Berakhir Imbang

BACA JUGA:Chelsea Dijual, Peminat Buruan Bikin Proposal dan Segera Hubungi Pemerintah Inggris, Conte Buka Suara Setelah Abramovich Diangap Oligarki Putin

Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: