Fokus Electrification and Technology, Nissan Masih Andalkan 2 Mobil Listriknya di JAW 2022

Fokus Electrification and Technology, Nissan Masih Andalkan 2 Mobil Listriknya  di JAW 2022

Nissan Kicks e-POWER-Nissan-


Nissan Kicks e-POWER|Nissan|

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID- Nissan Indonesia mengusung tema Electrification and Technology ada ajang Jakarta Autoweek (JAW) 2022, yang digelar pada 12–20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Tema tersebut tentunya dengan menampilkan produk elektrifikasi unggulan yakni The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER.  

“Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap,” ujar Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

BACA JUGA:Usung Tema Eco Green Friendly, Suzuki Pamerkan 8 Line-up Mobil, 2 Line-up Motor

BACA JUGA:Ini Dia Line Up Unggulan Mitsubishi Motor di Ajang JAW 2022

“Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan lainnya, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara,” tambahnya.

Selain menampilkan The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER, Nissan Indonesia juga menampilkan Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina, pada booth Nissan yang berlokasi di Hall A Booth 2 di Jakarta Convention Center (JCC).

+++++


Nissan Kicks e-POWER|Nissan|

Untuk program penjualan menarik dari Nissan Indonesia di antaranya adalah:

- Nissan Livina : Bunga 0% atau Angsuran Ringan atau TDP Ringan atau Step up Cicilan*, Free Service dan parts 50.000 km / 4 Tahun.

- Nissan Magnite: Bunga 0% atau Angsuran Ringan atau TDP Ringan atau Step up Cicilan*, Free Service dan Parts 50.000 km / 4 Tahun, Free Soundwave*.

BACA JUGA:Wah, 300 Pengelola Sarhunta di Mandalika Dapat Sertifikat Indonesia Care Dari Menparekraf

BACA JUGA:Asik, Ada Lucky Dip Honda Hingga Ratusan Juta Rupiah di JAW 2022

- Nissan Kicks e-POWER : Bunga 0% atau Angsuran Ringan atau TDP Ringan atau Step up Cicilan*, Free Service dan Parts 50.000 km / 4 Tahun, Garansi baterai elektrik 100.000 km / 5 tahun.

- The All-New Nissan Leaf: Free service dan parts 70.000 km/ 5 tahun , Free AC Home Charger*, dan Garansi baterai elektrik 160.000 km/ 8 tahun.

Selain program tersebut, Nissan juga memberikan voucher cashback sampai dengan Rp. 5 juta (syarat dan ketentuan berlaku).


The All-New Nissan Leaf|Nissan|

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: