Bruno Lega Golnya Bawa Persib Bayangi Bali United, Teco: Waspadai Gaya Persiraja, Sergio Alexandre Disorot

Bruno Lega Golnya Bawa Persib Bayangi Bali United, Teco: Waspadai Gaya Persiraja, Sergio Alexandre Disorot

Persib sukses membayangi Bali United yang kini bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, kini mereka menargetkan tiga poin dalam laga menghadapi Persiraja hari ini, Jumat 11 Maret 2022.-Twitter/@baliunited-

Apalagi, misi revans telah digelorakan Beckham sebelum duel tersebut berlangsung.

”Senang banget bisa mengalahkan Arema, apalagi posisi kami hanya terpaut dua poin,” ucap Beckham.

+++++

Sejak awal, Persib Bandung memang mempersiapkan latihan secara matang menghadapi Madura United. 

Persib menggelar latihan sehari seusai bertanding kontra Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Tak ada jatah libur bagi pemain Persib setelah melakoni laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 karena semua pemain wajib menjalani recovery training.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub memberikan menu latihan di tempat kebugaran hotel untuk mempercepat pemulihan kondisi.

Seluruh pemain yang tampil lebih dari 45 menit hanya berlatih ringan dan melakukan fun game sementara pemain lainnya latihan kebugaran.

Program pemulihan upaya menghadapi laga kontra Laskar Sape Kerrab, di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu, 13 Maret mendatang.

“Persib masih punya waktu dua hari ke depan untuk melakukan pematangan persiapan,” jelas Robert.

+++++

Sementara itu Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengingatkan anak asuhnya untuk tetap mewaspadai Persiraja Banda Aceh. 

Teco sapaan akrab Stefano, dikutip dari laman resmi klub, Jumat 11 Maret 2022 menilai Sergio Alexandre memberikan perubahan bagi Laskar Rencong.

”Saya lihat Coach Alexandre melatih tim Persiraja memberikan perubahan bagus di dalam tim mereka,” ujar pelatih asal Brazil tersebut.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali, hari ini 11 Maret 2022 menjadi pertemuan perdana dua pelatih yang sama-sama berasal dari Brazil. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: