Dinilai Sebagai Tokoh Paling Nyinyir, Fadli Zon Menampik: Saya Tidak Pernah Merasa Nyinyir, Tapi...

Dinilai Sebagai Tokoh Paling Nyinyir, Fadli Zon Menampik: Saya Tidak Pernah Merasa Nyinyir, Tapi...

Dinilai Sebagai Tokoh Paling Nyinyir, Fadli Zon: Bukan Nyinyir, Tapi... --Tangkapan Layar YouTube Kick Andy Double Check

BACA JUGA:Nahas! Lagi Kasih Roti ke Warganya, Walikota Ukraina Tewas Ditembak Tentara Rusia

Meski isu yang dikomentari sangat luas, Fadli beralasan selalu menggunakan data. Andy Noya kembali mencecar Fadli Zon. Sebab, Fadli juga kerap mengkritik dari sisi personal.   

“Tapi predikat nyinyir itu juga bukan saja merujuk ke hal seperti itu. Misalnya hal yang remeh-temeh. Bahkan urusan pribadi Presiden.

Seperti soal acara pernikahan anaknya. Lagi-lagi, soal produktivitas Anda ini, di tengah kesibukan, kok masih punya waktu untuk nyinyir?” cecar Andy lagi.  

Ditanya begitu, Fadli Zon terlihat tersenyum. Dia mengaku terbiasa mencuit di sela-sela kegiatannya. Baik saat di perjalanan maupun ketika berada di waktu jeda.

BACA JUGA:Serie A: Juventus Kian Nancep di Serie A Meski Menang Tipis atas Spezia

BACA JUGA:Jadwal Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions: Real Madrid vs PSG Bakal Saling Sikut!

Gara-gara nyinyirannya itu, Fadli Zon pun ditegur oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto.

+++++

Usai ditegur, Fadli Zon dua pekan puasa di Twitter. Meski begitu, dia tidak kapok vokal di medsos. Meski dibantu oleh empat admin yang mengelola akunnya, Fadli mengaku tetap menulis sendiri unggahannya.

Dalam wawancara itu, Andy Noya juga menanyakan apa sebenarnya jasa Fadli Zon kepada negara?

Ditanya begitu Fadli menjawab," Saya nggak tahu ya. Saya kok nggak pernah menghitung jasa apa. Untuk apa kita menghitung jasa.

BACA JUGA:Ralf Rangnick Kecewa atas Absennya Ronaldo dan Cavani, Ini Pengakuannya usai Dikandaskan Manchester City

BACA JUGA:'Habisi Nyawa' 8 Karyawan PT PTT, Polisi dan TNI Segera Kejar Para Pelaku, Diduga Anggota KKB Papua ini jadi 'Otaknya'?

Biar orang lain yang menilai. Kalau orang lain menilai tidak ada jasanya ya berarti tidak ada jasanya. Tidak perlu didukung.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube kick andy double check