Alhamdulillah! UAS dan Fatimah Dikaruniai Anak Pertama, Netizen Serbu Akun Instagram Ustaz Abdul Somad

Alhamdulillah! UAS dan Fatimah Dikaruniai Anak Pertama, Netizen Serbu Akun Instagram Ustaz Abdul Somad

Alhamdulillah! UAS dan Fatimah Dikaruniai Anak Pertama, Netizen Sampaikan Hal ini--Tangkapan Layar @ustadabdulsomad_official

"Masya Allah.. Barakallahu laka fil mauhuubi laka wa syakartal waahiba wa balagho asyuddahu waruziqta birrohu," tulis Sandiaga Uno @sandiuno.

Sebelumnya, UAS juga telah memiliki satu orang anak dari pernikahannya dengan  Mellya Juniarti. Keduanya menikah sejak 2012 dan bercerai pada Desember 2019.

BACA JUGA:Bela Rakyat! Puan Maharani Protes Keras Permenaker Nomor 2 Tahun 2022, Aturan Pencairan JHT Dinilai Memberatkan Pekerja

BACA JUGA:Selamat dari Hukuman Mati dan Kebiri Kimia, Herry Wirawan 'Hanya Dipenjara Seumur Hidup', Warganet: Bisa Diolesin Remason Tuh!

Tak menunggu lama, UAS mengakhiri status duda dengan mempersunting seorang gadis bernama Fatimah Az Zahra pada 28 April 2021.  

Usia Fatimah terpaut 24 tahun dengan Ustaz Abdul Somad yang pada 18 Mei 1977.

Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra yang berlangsung di Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur Gontor, Kamis malam, 20 Mei 2021.

Sejumlah artis yang bergabung di Kajian Musawarah dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dalam acara tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @ustadabdulsomad_official