Jleb! KH Idrus Ramli Sebut Habib Kribo Syiah, Tak Berilmu dan Tidak Pernah Ngaji: Dia itu Hanya Lucu-Lucuan!

Jleb! KH Idrus Ramli Sebut Habib Kribo Syiah, Tak Berilmu dan Tidak Pernah Ngaji: Dia itu Hanya Lucu-Lucuan!

Makjleb! KH Idrus Ramli Sebut Habib Kribo Syiah, Tak Berilmu dan Tidak Ngaji--Tangkapan Layar Youtube Muhibbin Habib Hanif Alathas


Makjleb! KH Idrus Ramli Sebut Habib Kribo Syiah, Tak Berilmu dan Tidak Ngaji||Tangkapan Layar Youtube Muhibbin Habib Hanif Alathas

"Menohok! KH Idrus Ramli himbau masyarakat muslim tidak usah mendengarkan dan mengikuti Habib Kribo, lantaran tidak berilmu dan penganut syiah."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Masih ingat dengan Habib Kribo yang beberapa waktu kemarin bikin statement-statement kontroversial?

Pernyataannya terkait islam, kerap kali bikin warganet dan sejumlah tokoh memberi tanggapan yang kritis.

Seperti halnya disampaikan KH Idrus Ramli via channel YouTube Muhibbin Habib Hanif Alathas baru-baru ini, berikan pesan menohok soal Habib Kribo.

KH Idrus Ramli yang juga penceramah Ahlusunnah Waljamaah ini, secara terang-terangan mengimbau umat islam agar tidak mendegar dan mengikuti Habib Kribo alias Zein Assegaf.  

BACA JUGA:Ruhut Sitompul Tanggapi Kritikan Mardani Ali Sera Soal Kerumunan Saat Jokowi ke Sumut: Jangan Kau Samakan Kerumunan yang Dibuat HRS!

BACA JUGA:Awas! Gelombang Tinggi 'Mengancam' Wilayah di Perairan ini, BMKG Sebut Bisa Mencapai 4 Meter dan Diperkirakan Terjadi Hari ini, Waspada!

Hal itu, tentu saja menyikapi pernyataan Zein Assegaf alias Habib Kribo yang sering membuat pernyataan kontroversial tentang Islam itu.

+++++

Contoh pernyataan yang membuat polemik adalah ketika dirinya menyebut Asmaul Husnah sama seperti trinitas dalam ummat Kristen.  

KH Idrus Ramli mengatakan, Zein Kribo bukan ahlul Ilmu. Tidak pernah mengaji.

"Gak pernah ngaji. Gak usah diikuti," kata Idrus Ramli seperti termuat dalam tayangan YouTube Muhibbin Habib Hanif Alathas, Sabtu 5 Februari 2022.

Bahkan, Idrus Ramli juga bilang kalau Zein Kribo selain tidak punya ilmu agama, dia juga adalah penganut Syiah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube muhibbin habib hanif alathas