Sengit! Seolah Balas Sindiran Anies, Cuitan Giring di Twitter: Jangan Dengarkan Suara Sumbang, Oktober Bakal Ada yang Tumbang!

Sengit! Seolah Balas Sindiran Anies, Cuitan Giring di Twitter: Jangan Dengarkan Suara Sumbang, Oktober Bakal Ada yang Tumbang!

Lagi! Sindir Anies Baswedan, Pidato Giring Ganesha Dikrik Tajam Tokoh ini: Tidak Ada Isi dan Wawasan--PSI

BACA JUGA:Tegas! PKS Tolak Pemindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan Timur, Salim Segaf Al Jufri Beberkan Sejumlah Alasan Krusial

BACA JUGA:Akhirnya! Dipilih Nama Nusantara Buat Ibu Kota Negara Baru, Suharso Beberkan Alasan Presiden Jokowi: Ikonik di Internasional!

Dalam postingannya, Giring berdoa agar Indonesia pada tahun 2024 mendatang tidak masuk ke dalam jurang karena memilih presiden yang salah.

"Jangan kau dengarkan suara sumbang. Oktober bakal ada yg tumbang. Cepat-cepat lah kita tutup gerbang. 2024 Insya Allah Indonesia tidak akan masuk jurang," cuit Giring di akun Twitter pribadinya pada Senin 17 Januari 2022.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Anies Baswedan mengundang grup band Nidji di Jakarta International Stadium (JIS).

Undangan tersebut dibuat oleh Anies Baswedan agar grup band itu bisa melakukan cek sound system di lapangan baru.

BACA JUGA:Tajam! Irma Suryani Kritisi Aksi Babeh Aldo Mengajak Orang Tua Menolak Vaksin Anak: Jangan Larang Negara Selamatkan Rakyat!

BACA JUGA:Geregetan! Dewi Tanjung Akhirnya Ancam Polisikan Doddy Sudrajat, Nyai: Ini Bisa Kita Tuduh Teroris!

Anies Baswedan yang saat itu ikut hadir menyaksikan Nidji, langsung memuji penampilan Yusuf Ubay dan kawan-kawannya itu.

+++++

"Spektakuler!" tulis Anies Baswedan di akun Instagram-nya.

Anies mengatakan, dirinya datang menyaksikan langsung penampilan Nidji sekaligus mengecek pembanguan JIS yang kini telah rampung 93 persen.

"Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion," kata Anies.

BACA JUGA:Habib Kribo Kembali 'Beraksi Orasi' Soal Bela NKRI di Atas Mobil Bak, Gus Umar Komentari Videonya: Massanya Cuma Seupil!

BACA JUGA:Miris! Video Aksi Siswa-Siswi di Kupang Pesta Miras dan Merokok di Kelas Viral, Tanggapan Pihak Sekolah?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber