Sengit! Seolah Balas Sindiran Anies, Cuitan Giring di Twitter: Jangan Dengarkan Suara Sumbang, Oktober Bakal Ada yang Tumbang!

Sengit! Seolah Balas Sindiran Anies, Cuitan Giring di Twitter: Jangan Dengarkan Suara Sumbang, Oktober Bakal Ada yang Tumbang!

Lagi! Sindir Anies Baswedan, Pidato Giring Ganesha Dikrik Tajam Tokoh ini: Tidak Ada Isi dan Wawasan--PSI


Sengit Seakan Balas Sindiran Anies, Giring Kembali Mencuit di Twitter: Jangan Dengarkan Suara Sumbang! Oktober Bakal Ada yang Tumbang ||PSI

"Seolah melakukan serangan balasan, Giring Ganesha, Ketua Umum PSI membuat status baru di Twitternya, diduga untuk menjawab sindiran Anies sebelumnya."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Layaknya berbalas pantun,  saling sindir antara Anies Baswedan dan Giring Ganesha belakangan makin gencar. 

Sebelumnya, Anies lewat video pendek yang viral di medsos Twitter seolah sedang 'mencolek' Giring dengan cara yang lebih elegan; menegur dua orang pria yang sedang menyanyikan lagi Giring. 

Sontak hal itu pun mengundang reaksi netizen dengan komentar-komentar berisi pujian pada Gubernur DKI tersebut telah melakukan 'serangan balik' dengan cara elegan. 

Belum lagi kabar itu kelar dibahas, kembali Anies bikin kejutan buat warganet dengan mengundang Band Nidji untuk cek sound system di JIS (Jakarta International Stadium). 

BACA JUGA:Tanggapi Soal Gugatan Pengusaha di Apindo, Riza Patria Sebut Kenaikan UMP Memang Tak Bisa Puaskan Segala Pihak?

BACA JUGA:Pasca 6 Desa di Kabupaten Madiun Diterjang Angin Kencang, Puluhan Rumah Mengalami Kerusakan Parah

Namun kali ini, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai menanggapi sindiran Anies dengan membuat status baru di Twitter layaknya sebuah serangan balik.

+++++

Memang, sindiran Giring dilontarkan dengan cara yang tidak langsung dan berbeda dari sebelumnya.

Baru-baru ini, pria berusia 38 tahun itu membuat postingan terbaru di akun Twitter pribadinya.

Postingan tersebut berisi tentang lirik lagu berjudul 'Jangan dengarkan suara sumbang'.

Giring membuat postingan tersebut seolah seperti sedang melakukan 'serangan balik' atas perkataan yang diduga sindiran dari Anies Baswedan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber