Tajam! Irma Suryani Kritisi Aksi Babeh Aldo Mengajak Orang Tua Menolak Vaksin Anak: Jangan Larang Negara Selamatkan Rakyat!

Tajam! Irma Suryani Kritisi Aksi Babeh Aldo Mengajak Orang Tua Menolak Vaksin Anak: Jangan Larang Negara Selamatkan Rakyat!

Irma Suryani Kritisi Babeh Aldo Terkait Ajakan Menolak Vaksin Anak: --Instagram @irmasuryani_007

BACA JUGA:Miris! Video Aksi Siswa-Siswi di Kupang Pesta Miras dan Merokok di Kelas Viral, Tanggapan Pihak Sekolah?

BACA JUGA:Terungkap! Polisi Sebut Video Asusila 61 Detik Mirip Nagita Slavina itu Hasil Rekayasa, 3 Pihak di Balik Viralnya Video itu Jadi Kejaran Polisi?

Bahkan Irma juga mempersilakan Babeh Aldo untuk melaporkan Menkes atau Menteri Kesehatan jika memang dirinya punya bukti terhadap pernyataannya tersebut.

+++++

Tapi Babeh Aldo juga harus bisa membedakan oknum yang merugikan negara perihal vaksin dengan fungsi vaksinasi.

Menurut Irma, tentu harus dibedakan oknum yang mengorupsi dana vaksin dengan fungsi vaksin untuk keselamatan jiwa.

Tak hanya itu, Irma juga menanggapi pernyataan Babeh Aldo yang menantang dirinya untuk dilaporkan kepada polisi.

BACA JUGA:Ealah..! Hastag #KPKTakutGibranKaesang Trending di Twitter Buntut dari Laporan Ubedilah, Netizen Pertanyakan Apa Bagusnya Presiden Jokowi?

BACA JUGA:Niat Doddy Sudrajat Jemput Gala di Rumah Haji Faisal untuk Diajak Jalan-Jalan Sih Baik, Tapi Justru Bikin Ayah Bibi Malah Terkejut, Kenapa?

“Ngapain melaporkan dia? Biar bisa ngomong pemerintah represif?” pungkas Irma.

Seperti diketaui, video Babeh Aldo yang menyerukan agar orang tua menolak vaksin sedang trending di medsos, khususnya di Twitter hingga mencuat tagar #TangkapBabeAldo.

Intinya, warganet meminta pihak kepolisian segera menangkap Babeh Aldo dan memproses sekaligus mempertanggungjawabkan ucapannya.

Bahkan tak sedikit pula netizen yang menuding aksi Babeh Aldo ini diduga telah menghasut para orang tua untuk menolak vaksin untuk anak.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber