Terungkap! Polisi Sebut Video Asusila 61 Detik Mirip Nagita Slavina itu Hasil Rekayasa, 3 Pihak di Balik Viralnya Video itu Jadi Kejaran Polisi?

Terungkap! Polisi Sebut Video Asusila 61 Detik Mirip Nagita Slavina itu Hasil Rekayasa, 3 Pihak di Balik Viralnya Video itu Jadi Kejaran Polisi?

Video Syur Mirip Nagita 'Gigi' Slavina Viral di TikTok, Raffi Ahmad Bereaksi Keras--Tangkapan Layar TikTok

BACA JUGA:Njir! Hastag #Belatung Trending di Twitter Hari ini, Sabtu 15 Januari 2022, Ternyata Video Miss 'V' Berisi Belatung, Jangan Tonton!

BACA JUGA:Clear! Dimediasi Kemenkop, Kasus Koperasi Anugerah Hero Supermarket dengan Para Anggota Temui Kesepakatan

"Recananya pekan depan pelapor akan dimintai keterangannya," sambungnya.

Sebelumnya, seperti diketahui kalau Roy Suryo sempat menilai, video syur yang viral mirip artis Nagita Slavina itu bukan video rekayasa.

+++++

"Saya jelas saya katakan itu bukan rekayasa. Jadi ini bukan video rekayasa. Ini video benar," ujar Roy Suryo dikutip Sabtu 15 Januari 2022.

Sebelumnya mantan menteri Pemuda dan Olahraga ini mengatakan, orang yang ada di dalam video syur 61 detik itu benar. Bukan hasil editan.

BACA JUGA:Tegas! Presiden Jokowi Serius Hadapi Gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Beberapa Hal Penting ini Jadi Sorotan

BACA JUGA:Serius? YKMI Sebut Hanya ada 2 Vaksin Covid-19 Berkategori Halal Versi MUI, Sisanya: 1 Haram dan 2 Belum Jelas!

Namun demikian, Roy tidak memastikan orang tersebut adalah Nagita - Istri Raffi Ahmad.

"Benar memang ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuh seperti itu. Tapi apakah itu dia Nagita Slafina, itu biarkan kepolisian yang nanti menyidiknya," ungkapnya.

Roy mengatakan ikut mendukung Presiden KPI, Pitra Romadoni mempolisikan orang yang menyebar video tersebut.

"Saya mendukung upaya dari sahabat saya, Pitra Ramadoni yang melaporkan itu.  Demi kebenaran dan  nama baik Nagita Slavina," tuturnya.

BACA JUGA:Panas! Resmi Dilaporkan ke Polisi, Ubedilah Badrun Malah Dapat Dukungan dari Politisi Demokrat: Jangan Pernah Takut Bung!

BACA JUGA:Kabar Terbaru Pasca Gempa Berskala 6,7 Magnitudo 'Menggoyang' Jabodetabek, BMKG Meyakini Tidak Terjadi Tsunami

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber