Ealah..! Hastag #KPKTakutGibranKaesang Trending di Twitter Buntut dari Laporan Ubedilah, Netizen Pertanyakan Apa Bagusnya Presiden Jokowi?

Ealah..! Hastag #KPKTakutGibranKaesang Trending di Twitter Buntut dari Laporan Ubedilah, Netizen Pertanyakan Apa Bagusnya Presiden Jokowi?

Diduga KKN, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep Dilaporkan ke KPK, Terima Kucuran Dana Rp 93,2 Miliar lebih?--Instagram


Hastag #KPKTakutGibranKaesang Trending di Twitter hari ini, Minggu 16 Januari 2022 terkait dugaan KKN yang merupakan laporan Ubedilah ke KPK 10 Januari 2022 lalu||Instagram

"Hastag #KPKTakutGibranKaesang mendadak trending di Twitter hari ini, Minggu 16 Januari 2021. Hal ini tentu masih berkorelasi dengan laporan Ubedilah Badrun  beberapa waktu lalu."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Polemik terkait kasus dugaan KKN yang dilakukan 2 putra Presiden Jokowi: Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep terus bergulir.

Hari ini, Minggu 16 Januari 2021 hastag #KPKTakutGibranKaesang trending dan bercokol di urutan cukup tinggi topik Twitter.

Saat artikel ini ditayangkan, Tweet sudah 8.000 lebih ditweet ulang atau retweet oleh para netizen di Indonesia.

Munculnya tagar #KPKTakutGibranKaesang hari ini di Twitter, tentu kelanjutan dari buntut pengaduan yang dilakukan Ubedilah beberapa waktu lalu terhadap Gibran dan Kaesang dengan dugaan KKN.  

BACA JUGA:Niat Doddy Sudrajat Jemput Gala di Rumah Haji Faisal untuk Diajak Jalan-Jalan Sih Baik, Tapi Justru Bikin Ayah Bibi Malah Terkejut, Kenapa?

BACA JUGA:Njir! Hastag #Belatung Trending di Twitter Hari ini, Sabtu 15 Januari 2022, Ternyata Video Miss 'V' Berisi Belatung, Jangan Tonton!

Seperti dikabarkan sebelumnya, Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun tampak melaporkan Gibran dan Kaesang pada 10 Januari 2022 lalu ke KPK.

+++++

Menurut Ubedilah kedua anak Jokowi tersebut memiliki relasi bisnis dengan anak petinggi PT SM, induk dari PT PMH yang terlibat kasus pembakaran hutan di tahun 2015.

Namun secara tak terduga, Ubedilah Badrun malah dipolisikan oleh Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JokMan), Immanuel Ebenezer terkait aduannya soal Gibran dan Kaesang.

Laporan terhadap Ubedilah diterima oleh Bareskrim Polda Metro dengan nomor LP/B/239/I/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 14 Januari 2022.

Immanuel Ebenezer mengatakan, tuduhan Ubedilah Badrun kepada putra Presiden Jokowi berbasis kepalsuan dan hoaks.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber