Koplak! Pria Berpeci ini Melakukan Masturbasi di Jalan Umum, Videonya Viral di Medsos, Warganet: Gak Tahan Pak?

Koplak! Pria Berpeci ini Melakukan Masturbasi di Jalan Umum, Videonya Viral di Medsos, Warganet: Gak Tahan Pak?

Memalukan! Pria Berpeci ini Melakukan Masturbasi di Jalan Umum, Videonya Viral di Medsos, Warganet: Gak Tahan Pak?--Tangkapan Layar IG @memomedsos


Memalukan! Pria Berpeci ini Melakukan Masturbasi di Jalan Umum, Videonya Viral di Medsos, Warganet: Gak Tahan Pak?||Tangkapan Layar IG @memomedsos

"Aksi pria melakukan masturbasi atau onani di jalan ini bikin heboh jagad sosmed. Terlebih, aksinya itu dilakukan pasca masyarakat melakukan salat Jumat."

RIAU, POSTINGNEWS.ID - Sungguh memalukan kelakuan pria ini. Diduga melakukan masturbasi di jalanan, sehingga membuat heboh warga sekitar.

Lebih memalukan lagi, menurut informasi yang beredar, pria yang berpakaian rapi dan menggunakan peci tersebut melakukan aksi tersebut  di atas motornya saat ada wanita yang lewat.

Video aksi pria beronani di jalan umum itu pun viral di media sosial, sehingga banyak warganet yang menonton tayangannya memberi beragam komentar.

Salah satu akun sosmed yang turut mengunggah aksi pria eksibisionis tersebut adalah Instagram @memomedia pada 8 Januari 2022.

BACA JUGA:Akhirnya, Terpidana Korupsi Water Park Nias Selatan, Johanes Lukman Lukito Kembalikan Kerugian Negara Rp 3,5 Miliar

BACA JUGA:Masa Jabatan Tersisa 8 Bulan, Wagub DKI Akan Segera Wujudkan Janji Politik Anies Baswedan, Begini Strateginya!

Berdasarkan keterangan, aksi menjijikan itu terjadi di Simpang Pujud, Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Riau. Pada siang hari usai masyarakat sedang melaksanakan salat Jumat.

+++++

Bahkan dalam tayangan video itu, memang tampak pria tersebut mengenakan sarung dan peci saat sedang melakukan tindakan tidak senonohnya.

“Awalnya dia kayak mau beli gitu, mau beli ke warung, rupanya enggak,” tulis akun @memomedsos.

Spontan, aksi tak bermoral itu terhenti setelah diteriaki seorang wanita yang berada di sekitarnya. Pria tersebut akhirnya menyadari dan langsung tancap gas motornya.

Tak ayal, sejumlah warganet langsung melontarkan komentar-komentar 'saktinya' untuk meramaikan unggahan akun itu di kolom komentar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber