Menohok! Aksi Lempar Kaos ke Masyarakat, Presiden Jokowi Tuai Kritikan Pedas, Warganet: Kami Bukan Ayam Pak!

Menohok! Aksi Lempar Kaos ke Masyarakat, Presiden Jokowi Tuai Kritikan Pedas, Warganet: Kami Bukan Ayam Pak!

Aksi Presiden Jokowi Lempar Kaos ke Masyarakat Dikritik Warganet: Kami Bukan Ayam Pak!--Twitter @ganjarpranowo


Aksi Presiden Jokowi Lempar Kaos ke Masyarakat Dikritik Warganet: Kami Bukan Ayam Pak!||Twitter @ganjarpranowo

"Viral, video Presiden Jokowi bagi-bagi kaus dilempar ke masyarakat. Warganet langsung beri tanggapan menohok: Kami rakyat Pak, bukan peliharaan."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gurbernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah video pendek yang menampilkan aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membagikan kaus dengan cara dilempar dari dalam mobil.

Video berdurasi 33 detik itu diunggah Ganjar melalui akun twitternya @ganjarpranowo, pada Jumat siang yang lantas menuai pro dan kontra dari warganet.

Ganjar yang mengenakan masker merah putih membisikkan, "Jokowi bagi kaus. Duduk di sebelah Ganjar, terlihat Jokowi mengenakan baju putih berlengan panjang.

Sembari melambaikan tangan kanannya ke arah warga yang menyambutnya di sepanjang tepi jalan, Jokowi sesekali mengambil kaus dari bawah joknya dan melemparkannya ke luar jendela dengan tangan kiri.

BACA JUGA:Akhirnya, Terpidana Korupsi Water Park Nias Selatan, Johanes Lukman Lukito Kembalikan Kerugian Negara Rp 3,5 Miliar

BACA JUGA:Masa Jabatan Tersisa 8 Bulan, Wagub DKI Akan Segera Wujudkan Janji Politik Anies Baswedan, Begini Strateginya!

Warganet meninggalkan beragam komentar di twitter Ganjar Pranowo, "Ga bisa ya, berhenti sebentar Trus diulungke?? Atau nyuruh Paspampres ngasih dg sopan? Supaya gada kesan, memberi bingkisan koq dilempar, lalu membiarkan rakyat berebut (entah berantem/enggak) Ada cara2 yg lebih beradab yg bs ditempuh. Kita ini orang timur, itu bukan budaya kita," tulis salah satu warganet.

+++++

ada juga yang memberi respon netral, "Yang ngritik Jokowi kenapa ga berhenti dulu, ga sopan, ga ada tata krama dll pernah ga ikut acara saweran.. uang dilempar diperebutkan sampe saling dorong dll. tapi hati bahagia, bayangkan bahagianya Jokowi yang nyawer dan rakyat yang nerima," cuit @Rifasfatt1

Di samping respon positif, banyak warganet menilai cara yang dilakukan presiden kurang tepat.

"Kenapa harus melempar pak? Kami manusia bukan ayam. Kenapa tidak turun dan membagikan secara langsung dan tdk perlu melempar. Kami rakyat pak bukan peliharaan" tulis @KecenkArif

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber