Asyik! Plt Gubernur Sulsel Siapkan Rumah Untuk Asnawi dan Irfan Jika Juara di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Pasti Bisa!

Asyik! Plt Gubernur Sulsel Siapkan Rumah Untuk Asnawi dan Irfan Jika Juara di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Pasti Bisa!

Asyik! Plt Gubernur Sulsel Siapkan Hadiah Rumah Buat Asnawi dan Irfan--PSSI


Asyik! Plt Gubernur Sulsel Siapkan Hadiah Rumah Buat Asnawi dan Irfan||PSSI

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Euforia Tim Nasional Indonesia berangkat ke Final Piala AFF 2020 merasuk ke dalam tubuh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman.

Untuk memotivasi, dirinya bahkan menjanjikan hadiah rumah kepada Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya.

Sebelumnya Timnas Indonesia menang dramatis 4-2 dari Singapura. Empat gol kemenangan timnas Indonesia tercatat atas nama Ezra Walian (11'), Pratama Arhan (87'), bunuh diri Shawal Anuar (91'), dan Egy Maulana Vikri (107').

Selain itu ada pemain yang tak kalah hebat asal Sulsel ikut membela Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020.

BACA JUGA:Soal Kasus Keluarga Korban Pelecehan Disuruh Tangkap Sendiri Pelakunya, Begini Tanggapan Kombes Pol Endra Zulpan

BACA JUGA:Alhamdulillah! Perekonomian Indonesia di 2021 Lebih Baik dari 2020, Lebaga Survei SMRC: 2 Faktor ini Jadi Pemicu

Asnawi, merupakan pemuda kelahiran Makassar, 4 Oktober 1999 dan Irfan Jaya kelahiran Bantaeng, 1 Mei 1996.

+++++

Dua pemuda Sulsel tersebut dinilai memiliki peran yang cukup penting, di mana Asnawi sebagai kapten Timnas Indonesia. Sedangkan Irfan Jaya menjadi tukang gedor pertahanan lawan.

"Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020," ujarnya, Selasa (28/12/21).

Andi Sudirman berharap Timnas Indonesia bisa berhasil menang melawan Thailand. Pemprov Sulsel, kata Andi Sudirman menyiapkan hadiah khusus untuk dua pemain Timnas Indonesia asal Sulsel. Ia pun berharap serta mendoakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

"Insya Allah, jika Indonesia menang pada Final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel," ungkapnya.

BACA JUGA:Tanggapi Soal Dokumen Pengajuan KTP Jadi Bungkus Gorengan, Susi Pudjiastuti Justru Beri Jawaban Tak Terduga ini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber