Terungkap! Karena Dipicu Hal ini, Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama Lebih Cepat, Nama Baby 'L' pun Masih Dirahasiakan?

Terungkap! Karena Dipicu Hal ini, Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama Lebih Cepat, Nama Baby 'L' pun Masih Dirahasiakan?

Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama Lebih Cepat dari Jadwal, Ternyata Dipicu Faktor ini?--Tangkapan Layar Instagram @Leslar Entertainment


Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama Lebih Cepat dari Jadwal, Ternyata Dipicu Faktor ini?||Tangkapan Layar Instagram @Leslar Entertainment

"Dikabarkan pedangdut Lesti Kejora sudah melahirkan bayi mungil melalui proses persalinan Caecar, kelelahan menjadi pemicu Lesti harus melahirkan lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Rizky Billar sang suami memohon bantuan doa agar keduanya diberi kesehatan."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pedangdut Lesty Kejora telah melahirkan anak pertamanya di usia kandungan 34 minggu, dalam kondisi prematur Lesti melahirkan secara caesar.

Sebelumnya,  Lesti diketahui mengalami kondisi kelelahan karena padatnya pekerjaan yang diterimanya meski dalam kondisi mengandung buah hatinya bersama Rizky Billar. 

Atas kondisi tersebut, Lesti sudah dirawat sejak Jumat 24 Desember 2021, dan melahirkan pada Minggu (26/12/2021). Rizky Billar pun meminta masyarakat untuk mendoakan sang istri.

"Mohon doanya diberi kelancaran, karena ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi dan dede (Lesti)," ujar Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021).

BACA JUGA:Tertangkap Basah! Pria Bertopi Hitam Nekat Curi Tas Berisi Laptop di Dalam KRL yang Tengah Ramai Penumpang, Video Aksinya Viral di Instagram

BACA JUGA:Pria Ini Geram Tak Terima Kaca Spion Mobilnya Dipecahkan Paspampres, Tapi Malah Banjir Hujatan Netizen: Dia Aja Nyetir Main HP!

Menariknya, Lesti yang sudah melahirkan mengaku belum melakukan persiapan apapun menjelang persalinan. Pasalnya, dia mengira perawatannya di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat ini hanya menangani kondisi kelelahannya semata.

+++++

Diketahui, Lesti Kejora juga telah menjalani perawatan medis di RS tersebut selama tiga hari terakhir.

"Belum ada persiapan apa-apa (melahirkan) setelah tiga hari ini," kata Lesti Kejora.

Dokter Puspa perwakilan dari Rumah Sakit menjelaskan kondisi Lesti, bahwa sebelumnya mengalami flek lantaran kelelahan.

Kemudian dilakukan observasi dan menjalani CTG pada bayinya, dokter kandungan yang sedari awal mengawal kehamilan Lesti meminta agar perempuan 22 tahun itu melakukan operasi caesar dadakan atau cito.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber