Top! Oknum Driver Taksi Online Pelaku Penganiayaan dan Pelecehan Penumpangnya Sudah Ditangkap Polisi dan Ditetapkan Jadi Tersangka

Top! Oknum Driver Taksi Online Pelaku Penganiayaan dan Pelecehan Penumpangnya Sudah Ditangkap Polisi dan Ditetapkan Jadi Tersangka

Viral! Sopir Taksi Online Diduga Aniaya dan ‘Senggol’ Payudara Penumpangnya Gegara Muntah, Begini Kesaksian Korban--Tangkapan layar/Instagram (@noviatambrani)

BACA JUGA:LINK LIVE STREAMING GRATIS! Indonesia vs Singapura Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2020, Ayo Garuda Bisa

BACA JUGA:Alhamdulillah! 11 Jenazah WNI Korban Kapal Karam di Johor Bahru Malaysia Sudah Kembali ke Indonesia

Kronologinya, kejadian berawal ketika korban pulang dari acara di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Saat itu korban memesan salah satu taksi online.

+++++

Saat dalam perjalanan pulang, korban merasa mual. Korban lalu membuka kaca mobil untuk muntah.

Hal itu pun tentu saja menyulut emosi sang sopir taksi online, hingga marah-marah dan mengomeli NT sembari memaki-makinya.

Sebagai konsekuensinya, korban sempat menawarkan sang sopir uang tip sebesar Rp 100 ribu sebagai ganti rugi untuk mencuci mobil jika memang dikotori oleh muntah.

BACA JUGA:Menohok! Najmi Mumtaza Kritik Pedas Pernyataan Giring Soal Sosok Tak Layak Gantikan Jokowi: Giring Vokalis, Wajar Suka 'Nyanyi'!

BACA JUGA:Lagi! Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalur Busway, Bus Angkutan Berhimpitan dengan Sebuah Minibus, Netizen: Siapa yang Salah?

Sayangnya, sopir mulai berulah. Ketika tiba di tujuan, sang sopir justru meminta uang sebesar Rp 300 ribu.

Tak ayal, hal itu pun memicu cekcok antara sang sopir dan penumpang tersebut, lantaran uang yang diminta terlalu tinggi. Terlebih korban mengaku kalau mobil itu tidak kena muntah.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: pmj