Mio Ride The Hype: Bukti Solidaritas Pengguna Skutik Legendaris Indonesia

Yamaha sukses menyelenggarakan event bertajuk Mio Ride The Hype di dua kota besar, yaitu Jakarta (17/5) dan Bandung (24/5).-Yamaha Indonesia-
JAKARTA, PostingNews.id – Di tengah tren motor skutik yang kembali naik daun di kalangan generasi muda Indonesia, Yamaha sukses menyelenggarakan event bertajuk Mio Ride The Hype di dua kota besar, yaitu Jakarta (17/5) dan Bandung (24/5).
Acara yang menghadirkan dengan total lebih dari 550 pengguna Yamaha Mio ini bukan hanya sekedar ajang nostalgia, tetapi juga sekaligus sebagai bentuk perayaan eksistensi Yamaha Mio sebagai salah satu pionir yang mempopulerkan skutik di Indonesia.
Ada berbagai kegiatan menarik seperti City Touring, kompetisi modifikasi, hingga games seru dengan total hadiah jutaan rupiah.
BACA JUGA:Dokter Tirta Berbagi Tips Riding Seru di Episode Perdana Yamaha Knalpodcast Bareng Gofar Hilman
Acara yang menghadirkan ratusan Yamaha Mio dari berbagai generasi ini juga menjadi sarana untuk bisa menjalin silaturahmi, saling berbagi cerita, hingga berbagi inspirasi modifikasi skutik yang kini sudah menjadi bagian dari bentuk gaya hidup kekinian.
BACA JUGA:Emil Audero Soroti Bahayanya Serangan Balik China: Harus Kami Waspadai
Bukan hanya pengguna Yamaha Mio generasi terbaru saja yang dipamerkan pada acara ini, tetapi mulai dari Yamaha Mio generasi pertama seperti Mio Sporty, Mio Soul, Mio Smile, Mio J, Mio GT, hingga Mio S juga turut meramaikan acara ini.
BACA JUGA:5 Resep Makanan yang Cocok untuk Orang Sakit Gigi
“Event Mio Ride The Hype yang sudah berlangsung di 2 kota ini menjadi bukti bahwa Yamaha Mio sebagai salah satu motor yang membuat trend skutik menjadi ramai dan diminati oleh masyarakat Indonesia terus menunjukkan dominasinya hingga saat ini dan juga menunjukkan komitmen Yamaha untuk terus berusaha menghadirkan produk dengan konsep kekinian seperti pada hari ini,"
"Kami juga mengadakan mini launching untuk peluncuran warna terbaru Mio M3 yang hadir dalam 4 pilihan warna terbaru dengan grafis menarik, dan terdapat rangkaian kegiatan seru lainnya sesuai dengan ciri khas kotanya masing-masing yang pastinya menarik perhatian masyarakat dan digandrungi kalangan muda,” ujar Rifki Maulana, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.
Kemeriahan acara ini semakin terasa dengan adanya kegiatan Mini Launching untuk warna terbaru dari Yamaha Mio M3 yang kini hadir lebih fresh dan modern dengan 4 pilihan warna menarik, yakni Metallic Cyan, Metallic Black, Metallic White, dan Metallic Red.
Grafis terbaru yang diberikan memiliki konsep modern dengan tema “Gamers” yang membawa nuansa permainan game mobile ditunjukkan lewat grafis honeycomb dan menggunakan bentuk tulisan yang tegas dan tajam ini membuat penampilan skutik ini terlihat lebih kekinian dan sporty sehingga sangat cocok dengan lifestyle dan passion anak muda saat ini.
Selain itu, di setiap kota memilik keunikannya masing-masing sesuai dengan trend dan ciri khasnya masing-masing khususnya paling mencolok pada saat kegiatan City Touringnya antara lain:
Jakarta
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News