Geram! Seorang Pria Diduga Anggota TNI 'Ancam' Habib Bahar bin Smith: Saya Cari Kamu Bib!

Geram! Seorang Pria Diduga Anggota TNI 'Ancam' Habib Bahar bin Smith: Saya Cari Kamu Bib!

Seorang Pria Diduga Anggota TNI Ancam Akan Mencari Habib Bahar bin Smith, Terkait Ceramahnya yang Menyindir KSAD Dudung Abdurachman--Tangkapan Layar Twitter @ChaChaQer


Seorang Pria Diduga Anggota TNI Ancam Akan Mencari Habib Bahar bin Smith, Terkait Ceramahnya yang Menyindir KSAD Dudung Abdurachman||Tangkapan Layar Twitter @ChaChaQer

"Habib Bahar bin Smith mendapat teguran keras dari pria diduga anggota TNI, terkait ceramahnya yang menyindir KSAD Dudung Abdurachman."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ceramah Habib Bahar bin Smit beberapa waktu lalu yang diduga menghasut dan menyindir KSAD Dudung Abdurachman berbuntut panjang.

Kali ini, bukan saja warganet yang menyatakan protes atas tindakan Habib Bahar bin Smith yang bisa memicu benturan TNI dan masyarakat, tapi prajurit TNI ikut mengecam keras.

Seorang pria yang diduga anggota TNI merekam dalam sebuah video yang akhirnya viral di medsos, termasuk Twitter dengan pernyataan kerasnya kepada Habib Bahar bin Smith.

Peria yang memakai atribut TNI (Kaos dan baju loreng ABRI), dengan tegas menyampaikan kekesalannya pada Habib Bahar bin Smith.

BACA JUGA:Cekidot! Fakta Menarik Pratama Arhan Usai Tampil Impresif dan Menjadi Man of The Match, Dijamin Bikin Kagum!

Bisa begitu, karena dengan menghina pemimpin TNI, itu artinya Habib Bahar bin Smith sama saja sudah menghina TNI.

+++++

Terlebih dalam ceramahnya, habib yang baru saja keluar dari tahanannya itu secara jelas menyebut nama KSAD Dudung Abdurachman dan menyindirnya.

Video kemarahan prajurit TNI kepada Bahar Smith itu dibagikan akun Twitter @ChaChaQer, Minggu (19/12/2021).

“Semakin banyak prajurit TNI meluapkan kemarahan mereka ke Bahar Smith,” tulis akun tersebut, seperti dikutip Postingnews.id.

Menyikapi hal tersebut, ia pun meminta Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo agar secepatnya menangkap Bahar Smith.

BACA JUGA:Lagi! Diduga Sebarkan Kebencian dan Hina Presiden, Habib Bahar Smith Kembali Dilaporkan ke Polisi!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber