Cekidot! Fakta Menarik Pratama Arhan Usai Tampil Impresif dan Menjadi Man of The Match, Dijamin Bikin Kagum!

Cekidot! Fakta Menarik Pratama Arhan Usai Tampil Impresif dan Menjadi Man of The Match, Dijamin Bikin Kagum!

Pratama Arhan, Tampil Impresif Hingga Jadi Man of the Match dan Most Energetic Player, Berikut Fakta Menariknya--Twitter @PSSI


Pratama Arhan, Tampil Impresif Hingga Jadi Man of the Match dan Most Energetic Player, Berikut Fakta Menariknya||Twitter @PSSI

"Bermain apik dan impresif, Pratama Arhan menjadi Man of the Match dan Most Energetic Player.  Berikut ini beberapa hal menarik terkait pemain asal PSIS Semarang tersebut."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seiring kemenangan Tim Garuda Indonesia memukul telak Macan Malaya di ajang Piala FFA Suzuki Cup 2020, nama Pratama Arhan pun ikut mencuat.

Bukan saja dari hasil gol yang dihasilkan dari 'tendangan mautnya',  Pratama Arhan pun langsung melejit menjadi Man of the Match dan Most Energetic Player.

Bagaimana tidak, aksinya dalam bermain dalam laga hidup dan mati antara kedua negara serumpun di Stadium, Singapura, Minggu malam kemarin, 19 Desember 2021, sungguh mengesankan.  

Kreasi gol sempurna Pratama Arhan di menit ke-50, sehingga menguatkan timnas Garuda maju ke babak semi final.   

BACA JUGA:Lagi! Diduga Sebarkan Kebencian dan Hina Presiden, Habib Bahar Smith Kembali Dilaporkan ke Polisi!

Pertandingan melawan timnas Malaysia, itu merupakan laga ketiga Arhan di babak Grup B Piala AFF 2020, setelah sebelumnya sempat absen di laga kontra Laos karena cedera.

+++++

Hebatnya, saat pertandingan Indonesia Vs Malaysia itu, dari awal pertandingan dimulai, penampilannya begitu luar biasa dengan beberapa tendangan ke gawang Malaysia.

Misalnya  pada menit ke-23, Pratama Arhan melakukan tendangan keras, meski belum berhasil dan tendangannya melambung tinggi di atas mistar gawang.

Tak menyerah, di menit ke-39, bek dari klub PSIS Semarang ini kembali mendapat kesempatan bagus untuk menjebol gawang lawan.

Lagi-lagi sayang, tendangannya masih bisa dijinakkan kipper Malaysia, Khairul Fahmi.

BACA JUGA:Akhirnya! Pria Diduga Pelaku Pungli dan Pemalak Sopir Angkot di Serdang Bedagai Ditangkap Polisi, Pasca Videonya Viral di Media Sosial

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber