Akhirnya! Pria Diduga Pelaku Pungli dan Pemalak Sopir Angkot di Serdang Bedagai Ditangkap Polisi, Pasca Videonya Viral di Media Sosial

Akhirnya! Pria Diduga Pelaku Pungli dan Pemalak Sopir Angkot di Serdang Bedagai Ditangkap Polisi, Pasca Videonya Viral di Media Sosial

Pelaku Pemalakan Sopir Angkot di Sergai, Sumatra Utara Ditangkap Polisi--Medantalk.com


Pelaku Pemalakan Sopir Angkot di Sergai, Sumatra Utara Ditangkap Polisi||Medantalk.com

"Viral, video aksi seorang pria diduga preman palak sopir angkot di Serdang Bedagai atau Sergai, Sumatra Utara, gegara minta uang Rp 6 ribu. Polisi telah menangkap pelakunya."

SERGAI, POSTINGNEWS.ID - Sebuah video seorang pria dengan wajah sangar yang melakukan pungutan lias (pungli) kepada sopir angkot viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang beredar dari si pengunggah info, insiden itu terjadi di Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatra Utara. 

Namun setelah videonya viral, belangan dikabarkan kalau pria berwajah garang yang juga sebagai pelaku pungli itu akhirnya ditangkap polisi.

Pelaku diamankan oleh tim gabungan Satreskrim Polres Sergai dan Unit Reskrim Polsek Perbaungan pada, Minggu (19/12/2021) sekitar pukul 20.15 WIB, di lampu merah Timbangan Lubuk Pakam, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang.

BACA JUGA:Mencekam! Anak Indigo Asal Kediri Ramal Malam Tahun Baru 2022 Akan Terjadi Momen Tangisan Massal: Orang Harus Lebih Sadar

Terungkap pelaku bernama Hendra Syahputra Sirabang (25) warga asal Jalan Sena Lingkungan Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Sergai.

+++++

Diketahui aksi pungli terhadap sopir angkutan umum yang dilakukan Hendra tepatnya di Halte Simpang Sena Samping SPBU Perbaungan kemudian aksinya viral pada, Sabtu (18/12/2021).

Dalam video yang diunggah akun @medantalk di Instagram disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara.

Pengunggah mengatakan bahwa pria yang memakai jaket hitam itu meminta uang setoran Rp 6 ribu karena angkot tersebut mencari penumpang di wilayahnya.

Namun, sopir tersebut enggan memberikan uang yang diminta oleh pelaku. Akibatnya, sempat terjadi adu mulut antara keduanya.

BACA JUGA:Kondisi Gawat! Anak Indigo Mulai Resah, Terawang Akan Terjadi Tabrakan Kereta Hingga Bus Masuk Jurang di Tahun 2022

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: medantalk.com