Lama Tak Muncul di Televisi, Ari Lasso Mengidap Kanker Langka, Netizen Beri Dukungan di Medsos

Lama Tak Muncul di Televisi, Ari Lasso Mengidap Kanker Langka, Netizen Beri Dukungan di Medsos

--


Ari Lasso mengidap kanker langka dan sudah 3 kali kemoterapi, ada tumor di limpa||Instagram Ari_Lasso

POSTINGNEWS - Penyanyi solo Ari Bernardus Lasso atau yang lebih dikenal dengan Ari Lasso mengidap penyakit kanker. Hal ini berdasarkan informasi dari postingan di instagram pribadinya.

Dalam postingannya itu, Ari Lasso mengungkap bahwa dirinya sudah menjalani kemoterapi selama 3 kali. “Memberanikan diri posting, Sudah Chemo ke-3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua” caption postinganya.

Dia juga mengakui bahwa dampak dari kemoterapi yang dijalaninya, kini kondisinya sudah botak seperti artis lain, misalnya Deddy Corbuzier. 

“Ya, sy sudah gundul seperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Terimakasih doanya teman2 love u full !!!” ucapnya.

BACA JUGA:Geger! Ketua DPP PSI, Sumardy Nikahi Seekor Anjing Golden Retriever, Netizen 'Tertipu' Gegara Hal ini?

Berkat postingannya tersebut, Ari Lasso mendapat dukungan dari sejumlah pihak, rekan artis hingga fans dan pengikut Ari Lasso di Instagram.

"semangat mas Ari, Sehat sehat sehat," tulis @dennycagur

"Sehat mas Ari, Kuat! Pasti sembuh ! kita sekeluarga doa dari sini ya mas.. amin amin amin pasti secepatnya pulih 100%. Tuhan berkati mas Ari," doa dari @nanamirdad_

"Doa yang terbaik untuk mas Ari Lasso, come back stronger mas," tulis @kitabisacom

BACA JUGA:Terungkap! Ustaz Farid Okbah Sempat Temui Jokowi Sebelum Diamankan Densus 88, Minta Presiden Tegakkan Salat?

“Cepat sehat mas idolaku sayaaaaangg. Nanti masuk dalam Club Gunawan, gundul menawan #becandaanBapakBapak” @duniamanji.

“Semangat Mas @ari_lasso, soal rambut pasti tumbuh dan bisa gondrong. Itu sudah terbukti pada diri saya. Tetap semangat karena Tuhan selalu menemani kita. Salam penuh semangat” @graecetanus.

Soal penyakitnya, Ari Lasso mengetahui awal ia mengidap kanker ini. Ia mengalami sakit di bagian perut yang terasa seperti ditusuk, kemudian ia kembali mengalami sakit di bagian rusuk sebelah kiri hingga belakang pada 4 Agustus lalu. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber