Geger! Ketua DPP PSI, Sumardy Nikahi Seekor Anjing Golden Retriever, Netizen 'Tertipu' Gegara Hal ini?

Geger! Ketua DPP PSI, Sumardy Nikahi Seekor Anjing Golden Retriever, Netizen 'Tertipu' Gegara Hal ini?

--


Geger, Ketua PSI Sumardy Menikahi Seekor Anjing Ramai di Medsos, Netizen 'Ikut Tertipu'?||PSI

POSTING NEWS - Kepengurusan baru DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ada nama Sumardy yang ditunjuk sebagai ketua PSI. Beredar kabar bahwa Sumardy menikahi seekor anjing, Senin (15/11/2021). 

Sumardy menikahi seekor anjing betina jenis Golden Retriever di Glass House, Jalan Wijaya 1 No.50, Jakarta. Pernikahan Sumardy dilangsungkan dengan mewah seperti pernikahan manusia pada umumnya. 

Anjing betina itu menggunakan pakaian gaun putih dan dirias seperti mempelai wanita. Di samping itu Sumardy menggunakan setelan jas dengan celana bahan dan sepatu bernuansa putih. 

Di hadapan para tamu undangan, Sumardi mengikrarkan janji kepada mempelai wanita. "untuk selalu mendengarkan keluhanmu, saya berjanji untuk memberikan yang terbaik," ucap Sumardy.

BACA JUGA:Terungkap! Ustaz Farid Okbah Sempat Temui Jokowi Sebelum Diamankan Densus 88, Minta Presiden Tegakkan Salat?

Tak disangka, pernikahan keduanya ini hanyalah 'gimmick' untuk memperkenalkan produk barunya yang bertajuk "Customer Loyalty Playbook" yang berisikan cara membangun loyalitas yang baik antara konsumen dengan perusahaan. 

Sumardy memilih anjing karena satwa itu dikenal sebagai satwa yang setia dan melambangkan loyalitas.

“Lalu kok harus menikah dengan anjing? Karena makhluk yang setia adalah anjing,” terangnya.

Seperti diketahui, belakangan PSI baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-7 tahun. Perayaan ini sekaligus wadah untuk mengumumkan bahwa struktur pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI mengalami perubahan. 

BACA JUGA:Rezeki Nomplok! Pengepul Sampah di TPA Supit Urang ini Temukan Cincin Berlian Bernilai Rp 80 Juta, Buat Modal Nikah?

Posisi Grace Natalie sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina akan digantikan oleh Giring Ganesha

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber