Gawat! Video Habib Rizieq Ditahan di Penjara Bawah Tanah Viral, Mabes Polri Beri Bantahan Keras!

Gawat! Video Habib Rizieq Ditahan di Penjara Bawah Tanah Viral, Mabes Polri Beri Bantahan Keras!

--


Habib Rizieq dikabarkan di penjara bawah tanah yang gelap dan tanpa sinar matahari, Mabes Polri pun bereaksi keras|| PMJ

"Mendadak viral video Habib Rizieq ditahan di penjara bawah tanah tanpa sinar matahari, Mabes Polri pun langsung memberi bantahan, begini penjelasannya!"

POSTING NEWS: Beredar kabar melalui sebuah video yang tengah viral bahwa Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq menjalankan masa hukumannya di penjara bawah tanah.

Dalam video berdurasi 1.30 menit itu nampak petugas kepolisian tengah duduk di sebuah ruangan bersama sejumlah orang.

Dalam video itu menyinggung Rizieq Shihab yang kini tengah ditahan di bawah tanah tanpa sinar matahari.

Atas isu tersebut, Mabes Polri menjelaskan bahwa mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) itu ditahan di sebuah gedung yang layak lengkap dengan pendingin ruangan.

BACA JUGA:Serangan Tim Inggris Hentikan Langkah Masita-Alfian Untuk Masuk ke-16 Besar di Indonesia Masters 2021

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan menegaskan, walaupun berada di basement Habib Rizieq tetap diperlakukan baik dengan fasilitas gedung yang memadai. 

+++++

"Itu gedungnya layak. Tetap menggunakan AC ya dan AC-nya 24 jam. Jadi perlakuannya sama."

"Jadi prinsipnya tidak ada perbedaan, tidak ada diskriminasi satu tahanan dengan tahanan lain. Tidak ada perbedaan," ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Dirinya memastikan isu Habib Rizieq mendapat perlakuan yang tidak manusiawi itu tidak benar, pasalnya gedung itu sangat layak dan standar kesehatannya sudah dijamin. Menurut Ramadhan, seluruh tahanan diperlakukan sama dengan perlindungan dan hak yang sama.

BACA JUGA:Akhirnya! Tinggalkan Dunia Hiburan, Narji Mantap 'Berguru' dan Gabung di Partai Demokrat, Gegara Alasan ini?

Sebagai informasi, kini Habib Rizieq masih berada di Rutan Bareskrim Polri untuk perkara kasus tes usap (swab test) di RS Ummi, Bogor. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber