Serangan Tim Inggris Hentikan Langkah Masita-Alfian Untuk Masuk ke-16 Besar di Indonesia Masters 2021

Serangan Tim Inggris Hentikan Langkah Masita-Alfian Untuk Masuk ke-16 Besar di Indonesia Masters 2021

--


Pasangan bulutangkis Indonesia: Masita Mahmudin-Alfian Eko Prasetya dikalahkan pasangan Inggris||Indonesia Masters 2021

POSTINGNEWS - Pebulutangkis asal Indonesia, Masita Mahmudin bersama pasangan mainnya Alfian Eko Prasetya dibuat lemas oleh petarung asal Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith usai dihajar dua gim langsung, lewat skor 18-21, dan 15-21.

Keduanya dikalahkan pada babak pertama Indonesia Masters 2021 yang digelar di Nusa Dua, Bali dan dibuka pada Senin (15/11/2021) kemarin.

Alfian Eko Prasetya/Masita Mahmudin melakukan perlawanan sengit sepanjang laga. Namun, mereka harus menyerah dalam waktu 38 menit untuk score lebih unggul yang diperoleh Inggris. 

Ellis/Smith berhasil menekan keduanya hingga terus mendulang poin guna mengungguli jauh ganda campuran tuan rumah. Alhasil, Alfian/Masita harus tertinggal di interval pertama, dengan skor 11-4.

BACA JUGA:Akhirnya! Tinggalkan Dunia Hiburan, Narji Mantap 'Berguru' dan Gabung di Partai Demokrat, Gegara Alasan ini?

Usai tertinggal di interval, keduanya kembali mengobarkan semangat dengan mengejar ketertinggalan poin. Tak sia-sia, upaya mereka berhasil mengejar sang lawan dan mempersempit ketertinggalan setelah tertinggal 14-19, menjadi 18-20.

+++++

Namun sayang, poin Alfian/Masita lagi-lagi terhenti, mereka gagal mempertahankan gim pertama.

Keduanya kembali berjuang di gim kedua lantaran kalah dengan skor 18-21. Pada awal gim kedua, keduanya tertinggal, sebab petarung Inggris langsung menyerang hingga menghasilkan score 1-6. Tak tinggal diam, keduanya menyusul ketertinggalan dengan score 5-6.

Jelang Interval, pasangan asal Tanah Air ini kembali gagal memenangi duel di interval, dengan skor 7-11. Namun hebatnya, keduanya kembali menyamakan kedudukan dengan mengantongi angka 12-12. 

BACA JUGA:Ada 4 Hal Pemicu Gelombang Ke-3 Covid-19 di Indonesia, Siti Nadia Tarmizi Minta Masyarakat Tetap Waspada Varian Delta!

Pada akhirnya sangat disayangkan, upaya Alfian/Masita untuk merobohkan tim lawan gagal. Wakil Inggris itu berhasil meraih angka 21 sementara Indonesia hanya 15. Langkah Alfian/Masita pun terhenti, sementara Marcus/Lauren melaju ke-16 besar Indonesia Masters 2021.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber