Menohok! Ferdinand Hutahaean Kritik Anies Baswedan Soal Reuni Akbar PA 212: Jika Masih Mau Berpikir Waras!

Menohok! Ferdinand Hutahaean Kritik Anies Baswedan Soal Reuni Akbar PA 212: Jika Masih Mau Berpikir Waras!

AHY Dikritik Usai Pamitan ke Puan dan Dukung Prabowo, Pengamat Politik: Tidak Ada Relevansinya--


Ferdinand Hutahaean kritik pedas Anies Baswedan terkait rencana Reuni Akbar 212 Desember mendatang||Twitter @Ferdinandhaean3

"Rencana reuni PA 212 pada Desember 2021 mendatang jadi sorotan publik, Ferdinand Hutahaean ikut kritik pedas Anies Baswedan dan sebut: jika masih berpikir waras!"

POSTING NEWS: Mantan politisi partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean kembali melontarkan kritik pedas kepada GuberAnies nur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait rencana reuni 212 di Monas pada Desember 2021 mendatang.

Namun yang mengejutkan adalah pernyataan menohok Ferdinand dengan memilih kata "masih berpikir waras" pada kritikannya tersebut.

Ferdinand menilai Anies Baswedan tidak boleh memberi izin untuk digelarnya rencana reuni Persaudaraan Alumni 212 yang akan digelar pada Desember 2021 mendatang.

Ia menilai, jika reuni dilaksanakan akan membuka cluster baru Covid-19 di Jakarta, pasalnya saat ini Jakarta sudah memasuki tahap Level 1 PPKM.

BACA JUGA:Jan Ethes, Cucu Presiden Jokowi Raih Medali Emas di Kejuaraan Taekwondo, Netizen Kagum Prestasi Putra Gibran-Selvi ini

"Kalau memang Anies Baswedan masih mau berpikir waras, berpikir sehat terhadap Jakarta supaya tidak menjadi klaster baru Covid-19," kata Ferdinand, Minggu (14/11/2021).

+++++

Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Ferdinand Hutahaean di samping mengingatkan Anies, Ia meminta kepada aparat kepolisian untuk mengeluarkan pernyataan tegas untuk rencana reuni akbar 212 yang bakal digelar di tengah pandemi.

"Saya berharap juga dari Polri ada statement tegas supaya kelompok-kelompok ini tidak merasa dirinya menjadi sangat kuat seolah-olah bisa bebas melakukan apa saja di Republik ini," lanjutnya.

Seperti dikabarkan, sebelumnya Wasekjen Persaudaraan 212, Novel Bamukmin mengabarkan bahwa pihaknya berencana untuk menggelar reuni akbar 212 pada 2 Desember 2021 mendatang di Monas. 

BACA JUGA:Tangki Kilang Minyak Pertamina di Cilacap Terbakar, Nicke Widyawati Direktur Utama PT Pertamina Jadi Sorotan Warganet, Kenapa?

“Insyaallah tetap jadi reuni akbar 212 dan untuk tempat seperti biasanya di Monas,” kata Novel Bamukmin.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @ferdinandhaean3