Diduga Depresi, 'Joker Jepang' ini Anarkis di KRL, 17 Penumpang Jadi Korban! Pelaku Mengaku Sengaja Demi Dapat Hal ini?

Diduga Depresi, 'Joker Jepang' ini Anarkis di KRL, 17 Penumpang Jadi Korban! Pelaku Mengaku Sengaja Demi Dapat Hal ini?

Viral! Video 'Joker Jepang' Beraksi Anarkis di KRL, Lukai 17 Orang Penumpang--Tanggapan Layar YouTube @The Guardian

+++++

Dalam video itu juga terlihat di gerbong belakang muncul kobaran api, diduga itu adalah gerbong kereta yang terbakar akibat ulah si Joker Jepang ini. 

Bahkan  semua penumpang yang sudah ada di gerbong depan pun berebutan, berusaha menyelamatkan diri dengan keluar melalui jendela.

Menindaklanjuti kondisi tersebut, petugas kepolisian dan pemadam kebakaran pun bergerak cepat menyerbu stasiun di mana kereta itu berhenti secara darurat. 

BACA JUGA:Tidak Nyaman Ditagih Debt Collector Kartu Kredit? Beberapa Hal ini Perlu Anda Tau dan Harus Lakukan!

Hal itu dilakukan mereka, demi mengantisipasi agar kemungkinan kerusakan dan korban anarkis tidak meluas dan membesar. 

Seperti diberitakan, setidaknya ada 17 orang yang menjadi korban luka-luka (ringan dan berat) dari aksi 'Joker Jepang' ini dan syukurnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. 

Pasalnya, 'Joker Jadi-Jadian' ini telah menusuk beberapa penumpang secara random dan brutal, tak peduli muda atau tua, lelaki atau perempuan. 

Masih menurut informasi yang beredar, Joker Jepang ini melakukan hal tersebut semata-mata untuk meluapkan emosinya yang tak terkendali. 

BACA JUGA:Gas Tipis-Tipis Yah! Klaim Kode Redeem Genshin Impact 2 November 2021, Ada Five Hero's Wit Loh!

Sekaligus, hal itu dilakukan dirinya untuk memberi efek ketakutan semacam teror bagi para penumpang dan membuat kekacauan. 

Kabar terakhir, pelaku sudah berhasil diamankan pihak kepolisian setempat dan dalam keterangannya, Joker Jepang ini merasa putus asa dan 'nothing to lose'. 

Dia merasa sudah menyerah dengan keadaan hidupnya dan ingin melakukan hal gila yaitu melakukan tindakan anarkis seperti karakter fiksi idolanya, yaitu Joker. 

Pelaku merasa sudah lelah dengan masyarakat yang selalu menyepelekannya dan ingin menyerang semua orang hingga akhirnya orang lain merasakan apa yang ia lakukan. 

Gilanya lagi, dia juga mengaku sengaja melakukan hal tersebut dengan tujuan akan mendapatkan hukuman mati. Sungguh naif!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber