MODENA Kitchen Ecosystem, Desain Seamless dengan Keunggulan Terbaru

MODENA Kitchen Ecosystem, Desain Seamless dengan Keunggulan Terbaru

MODENA Kitchen Ecosystem, Desain Seamless dengan Keunggulan Terbaru---Istimewa

Sejalan dengan misi #MakeLifeEasier, MODENA senantiasa menghadirkan produk-produk yang memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup, termasuk kini mengubah dapur menjadi pusat kehangatan dan kegembiraan di rumah.

Lini MODENA Kitchen Ecosystem tidak hanya mengoptimalkan kegiatan memasak, tetapi juga menginspirasi pengalaman kuliner yang berkesan, baik itu memasak sendiri atau bersama keluarga dan orang terdekat. Dengan desain dapur yang ideal dan pintar, MODENA memberdayakan pengguna dan memperkaya hidup dengan pengalaman yang menyenangkan di rumah.

“Mendukung komitmen kami terhadap keberlanjutan dan pelestarian lingkungan, koleksi MODENA Kitchen Ecosystem dirancang untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan.

Sebagai contoh, Built-in Gas Hob dapat menunjukkan efisiensi energi dengan penggunaan gas, yang mengurangi konsumsi energi dibandingkan opsi listrik, juga Chimney Cooker Hood yang dilengkapi indikator kualitas udara dapat mendeteksi tingkat partikel PM¹ untuk membantu menjaga lingkungan dalam ruangan tetap sehat,” tutup Dita.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait