GIIAS Semarang 2024 Resmi Dibuka Hari di Venue Baru, Lebih Besar dan Spektakuler!

GIIAS Semarang 2024 Resmi Dibuka Hari di Venue Baru, Lebih Besar dan Spektakuler!

GIIAS Semarang 2024 Resmi Dibuka Hari di Venue Baru, Lebih Besar dan Spektakuler!--Istimewa

Ia juga menambahkan bahwa GIIAS Semarang 2024 ini adalah momen yang tepat untuk membeli kendaraan bermotor karena ada diskon BBN KB, sehingga konsumen bisa berhemat hingga sebesar 25%.

Sebanyak 19 merek otomotif global berpartisipasi dalam GIIAS Semarang 2024, terdiri dari 14 merek kendaraan penumpang, yaitu BAIC, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Untuk kendaraan komersial, Toyota Commercial turut hadir. Di kategori roda dua, hadir 4 merek, yakni Alva, Exotic, Pasific, dan Polytron. Selain itu, lebih dari 25 merek industri pendukung turut meramaikan pameran ini.

Selain pameran kendaraan terkini, GIIAS Semarang 2024 juga mendapat dukungan dari Shell Helix sebagai sponsor, yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik selama pameran berlangsung.

Untuk dapat melihat berbagai kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dari para peserta GIIAS Semarang, pengunjung dapat membeli tiket secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 20.000,- dan Rp. 30.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: