Promo JSM Superindo Sabtu 12 Oktober 2024: Beli Susu UHT Greenfields Beli 2 Lebih Hemat!

Promo JSM Superindo Sabtu 12 Oktober 2024: Beli Susu UHT Greenfields Beli 2 Lebih Hemat!

Promo JSM Superindo Sabtu 12 Oktober 2024 : Beli Susu UHT Greenfields Beli 2 Lebih Hemat-@superindo-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Superindo memberikan promo dalam rangka JSM yaitu promo Jumat, Sabtu, dan Minggu promo ini aktif mulai tanggal 11 Oktober 2024.

Promo ini bisa kamu nikmatin hingga hari Minggu 13 Oktober 2024 dan tak ada batasan untuk kalian mengambil promo ini.

Berikut promo lengkap JSM yang diberikan oleh swalayan Superindo yang bisa kamu nikmatin :

BACA JUGA:Promo Indomaret Weekend Hari Ini Sabtu 12 Oktober 2024: Ada Susu UHT Ultra Milk Harga Murah

Promo JSM Superindo ini sangat menarik untuk kalian beli dimana Superindo siapkan promo fresh deals untuk buah-buahan dan wortel diskon besar. 

Tak hanya itu saja ada juga promo daging rendang dan cumi fresh dengan diskon 20% di promo JSM Superindo weekend hari ini.

Para emak-emak juga wajib tau nih bahwa ada promo bahan dapur dengan minyak goreng Tropical botol 2 liter harga Rp 30.900 disertai pembelian 2 tepung bumbu Sasa 210 gram. 

Dan perlu emak-emak ketahui bahwa ada harga normal minyak goreng Tropical tanpa pembelian tepung bumbu Sasa adalah Rp 34.700 di promo JSM Superindo weekend. 

BACA JUGA:Kode Redeem Terbaru Mobile Legends Sabtu 12 Oktober 2024: Banyak Skin Gratis!

Promo JSM Superindo weekend hari ini juga siapkan minyak goreng sawit yang dijual sangat murah ada ukuran 1 liter dengan harga spesial Rp 15.990 saja yang harganya beda dari Swalayan lainnya.

Tak hanya itu saja, di promo JSM Superindo weekend ada Indomie kardus harga spesial sampai beli 5 lebih hemat selama 3 hari. 

Ada juga promo yang diberikan Superindo dimana ada promo kebutuhan bayi mulai dari popok Mamy Poko dan Makuku sampai minyak telon My Baby diskon 30%. 

Promo JSM Superindo weekend ini juga ada yang barang diskon yang dibeli promo hanya hari ini saja spesial member day sale pada Sabtu, 12 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Link Nonton Film The Mummy, Kebangkitan Mumi Kuno yang Tak Sengaja Ditemukan Para Pemburu Harta Karun!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: