Mencuci Jadi Lebih Efisien dengan Samsung BESPOKE AI Dryer & Washer, Musim Hujan Tak Lagi Jadi Masalah!

Mencuci Jadi Lebih Efisien dengan Samsung BESPOKE AI Dryer & Washer, Musim Hujan Tak Lagi Jadi Masalah!

Mencuci Jadi Lebih Efisien dengan Samsung BESPOKE AI Dryer & Washer, Musim Hujan Tak Lagi Jadi Masalah!--Istimewa


Mencuci Jadi Lebih Efisien dengan Samsung BESPOKE AI Dryer & Washer, Musim Hujan Tak Lagi Jadi Masalah!--Istimewa

Secara umum ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan mesin cuci. Seperti siklus mana yang harus dipilih untuk kain khusus, sebanyak apa air yang harus dituang, dan seberapa banyak deterjen yang dibutuhkan. Kini, BESPOKE AI Washer & Dryer hadir sebagai solusi agar Anda tidak perlu kebingungan lagi.

BACA JUGA:Samsung TV AI Neo QLED 8K Jadikan Standar Baru Menonton TV: Makin Canggih dengan Fitur AI!

Fitur AI Wash pada BESPOKE AI Washer & Dryer memiliki multi-sensing canggih yang dapat menganalisa sensor yang dibutuhkan ketika siklus mencuci dimulai. Ketika pengguna memasukkan pakaian yang kotor akibat percikan air hujan, AI secara otomatis mendeteksi berat cucian, air, jenis kain, tingkat kekotoran cucian, deterjen yang dibutuhkan.

Berdasarkan analisis tersebut, AI Wash merekomendasikan siklus pencucian yang tepat, termasuk memberi deterjen lebih banyak karena terdapat pakaian yang kotor. Dengan cara ini, pengguna dapat mencuci tanpa khawatir tentang pemilihan siklus atau penggunaan deterjen yang berlebihan, menjadikan proses pencucian lebih mudah, efisien, dan efektif dalam menjaga kualitas pakaian.

Sementara BESPOKE AI Dryer memiliki fitur AI yang tidak kalah canggih, yaitu AI Dry yang secara otomatis mengoptimalkan proses pengeringan berdasarkan jenis kain dan kadar kelembapan. Saat pengguna memasukkan campuran pakaian tipis dan selimut tebal, AI akan mendeteksi berat dan jenis bahan yang masuk.

Jika terdapat lebih banyak pakaian berat, AI Dry akan mengatur waktu pengeringan lebih lama dengan suhu yang lebih tinggi untuk memastikan kelembapan pada pakaian tebal lebih maksimal. Sebaliknya, untuk pakaian tipis, sistem akan mengurangi suhu dan waktu pengeringan agar tidak merusak serat kain. Dengan cara ini, pengering tidak hanya menghemat energi, tetapi juga menjaga kualitas pakaian, memberikan pengalaman mencuci yang lebih efisien dan efektif.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Samsung Harga Rp2 Jutaan, Aman Dikantong!

Pengering ini juga dilengkapi fitur OptimalDry yang mengandalkan tiga sensor untuk memantau kelembaban pakaian dan menyesuaikan waktu pengeringan sehingga akan menghasilkan pakaian yang kering lebih optimal namun dengan konsumsi energi lebih sedikit.

Mencuci dan mengeringkan lebih cepat

Sudah bikin lookbook baju untuk kerja tapi ternyata baju belum kering? Tenang saja, ada fitur QuickDrive™ di BESPOKE AI Dryer dan BESPOKE AI Washer & Dryer yang mampu mencuci dan mengeringkan pakaian dengan cepat.

Fitur ini akan mengurangi waktu cuci sebesar 50% tanpa mengurangi performa pencucian. Teknologi Q-Bubble™ akan menggabungkan putaran tabung dengan ekstra air untuk menghasilkan lebih banyak busa. Sehingga deterjen dapat bekerja lebih cepat dan mencuci lebih cepat serta lebih lembut.

Sementara pada mesin pengering, fitur ini dapat mengurangi waktu pengeringan hingga 34% sekaligus menghemat energi. Tidak seperti pengering konvensional, teknologi kompresor inverter akan otomatis menyesuaikan kecepatan sesuai temperatur internal dan perawatan yang sesuai.

BACA JUGA:4 Saran HP Samsung Terbaru 2024 yang Harganya Murah, Cuma Rp2 Jutaan Langsung Angkut

Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir, cukup masukan baju Anda ke BESPOKE AI Dryer dan BESPOKE AI Washer & Dryer di malam hari, dan baju Anda sudah siap dipakai di pagi hari. Anda tidak perlu lagi ketakutan baju tidak akan kering ketika musim hujan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: