Samsung OLED TV Hadirkan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan, Nonton Jadi Lebih Seru!

Samsung OLED TV Hadirkan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan, Nonton Jadi Lebih Seru!

Samsung OLED TV Hadirkan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan, Nonton Jadi Lebih Seru!--Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Samsung OLED TV tahun ini menandai momentum yang signifikan bagi Samsung melalui terobosan inovasi baru OLED glare-free dan pengintegrasian teknologi AI.

Pencapaian ini makin memperkuat posisi Samsung OLED TV di market, melanjutkan pencapaian pada 2023 yang telah sukses meraih penjualan sebanyak 1,01 juta unit dengan pangsa pasar sebesar 22,7%. 

"Tahun ini, Samsung OLED TV menghadirkan integrasi AI dan berbagai upgrade fitur unggulan, termasuk teknologi OLED Glare Free. Dengan teknologi ini Anda bisa menikmati gambar tanpa gangguan pantulan, jadi lebih puas saat nonton. Ada juga fitur Adaptive Sound Pro dan Active Voice Amplifier Pro yang menggunakan AI, sehingga Anda bisa mendengar setiap kata dan dialog dengan lebih jelas. Semua fitur ini akan membawa pengalaman hiburan, hobi, dan gaya hidup kamu ke level yang lebih tinggi di TV yang lebih aman dengan perlindungan Knox Matrix," kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Ukir Sejarah Baru! Pertamina Enduro VR46 Racing Team Berlaga di Home Race Pertamina Grand Prix of Indonesia

Inilah 4 alasan mengapa Anda bisa puas nonton di Samsung OLED TV 2024:

Menonton Konten Apapun Tanpa Gangguan Cahaya


Samsung OLED TV Hadirkan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan, Nonton Jadi Lebih Seru!--Istimewa

Layar OLED dikenal karena warna hitam pekatnya yang memukau, tetapi sering kali dapat membuat pencahayaan reflektif di ruangan menjadi lebih jelas sehingga mengganggu pengalaman menonton.

Samsung OLED TV seri S95D tahun ini hadir dengan teknologi inovatif baru OLED Glare Free. Sesuai namanya, teknologi ini mengurangi pantulan dari berbagai sumber cahaya di luar TV, seperti dari cahaya matahari maupun lampu ruangan.

Dengan teknologi ini, Anda dapat menikmati streaming film, TV show favorit hingga bermain game dengan ekspresi warna hitam yang pekat dan gambar yang jernih dalam kondisi pencahayaan apapun, bahkan di ruangan terang penuh kaca tanpa pantulan yang mengganggu. Selain itu, tampilan konten di layar yang bebas pantulan juga akan mengurangi ketegangan mata akibat menonton di lingkungan yang terang. Dengan begitu, Anda bisa menikmati sesi menonton yang lama dengan lebih nyaman, serta melihat objek lebih jelas saat bermain game.

Di sisi lain, TV ini juga dibenamkan teknologi OLED HDR Pro yang akan menghasilkan tingkat kecerahan lebih tinggi dan kontras yang lebih signifikan serta sudah bersertifikasi Pantone yang memberi akurasi warna yang tepat. Dengan begitu, warna-warna yang ditampilkan oleh layar TV ini akan terlihat lebih akurat, kontras menjadi lebih tajam, untuk menghasilkan pengalaman menonton yang lebih imersif.

BACA JUGA:Indonesia Darurat Multidimensi, PNIB: Wahabi Khilafah Jadi Pemicu Radikalisme Terorisme di Indonesia!

Menonton Konten Apapun Tanpa Gangguan Suara

Menikmati drakor favorit Anda di hari libur bisa menjadi stress relief, tapi seringkali bersamaan dengan kegiatan membersihkan rumah dengan vacuum cleaner ataupun suara pengering rambut. Alhasil, suara dialog-dialog dalam tayangan menjadi kurang jelas.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: