McDonald's Hadirkan Kembali Promo Favorit Gajian di Bulan September 2024: 3 Paket Cuma Rp 59 Ribu!

McDonald's Hadirkan Kembali Promo Favorit Gajian di Bulan September 2024: 3 Paket Cuma Rp 59 Ribu!

McDonald's Hadirkan Kembali Promo Favorit Gajian di Bulan September 2024: 3 Paket Cuma Rp 59 Ribu!-@mcdonaldsid-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hari gajian sudah di depan mata, dan tentunya kita semua merasa senang dan bersemangat untuk menikmati hasil kerja keras selama sebulan penuh.

Nah, untuk menyambut momen spesial ini, McDonald's pun memberikan promo favorit gajian di akhir bulan September 2024.

Dalam promo ini, kamu bisa menikmati 3 paket ayam, nasi dan minuman mulai dari tanggal 25 hingga 29 September 2024 dengan harga Rp 59 ribuan.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Nikmati Promo Payday Hemat Hingga 40% dari Pizza Hut: 2 Pizza Hanya Rp 188 Ribuan

Sebagai informasi, McDonald's merupakan restoran cepat saji yang berasal dari Amerika Serikat dengan menjual berbagai makanan mulai dari ayam hingga ice cream. Restoran ini menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia karena menyajikan rasa yang lezat dan menu yang lengkap.

Nah, kali ini kedai makanan fast food asal Amerika tersebut tengah memberikan promo spesial di akhir bulan. Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkan paket spesial yang terdiri dari 3 ayam, 3 nasi, dan 3 minuman dengan harga super hemat, yaitu hanya Rp 59 ribuan.

Sungguh promo yang menggiurkan bukan? Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati hidangan lezat ala McDonald's bersama keluarga atau teman-teman tanpa perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam.

Tentu saja, promo gajian ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta McDonald's. Dengan harga Rp 59 ribuan, kamu bisa menikmati hidangan yang nikmat dan kenyang sekaligus.

BACA JUGA:Promo Susu Hemat di Alfamart Selama Bulan September 2024, Segera Manfaatkan Kesempatan Ini!

Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku untuk pemesanan Dine In, Take Away, Drive Thru dan Delivery. Rugi deh kalau kalian tidak memanfaatkan promo McDonald's sekarang juga!.

Penasaran info lengkap serta syarat dan ketentuan promo menarik dari McDonald's kali ini? dilansir dari akun Instagram @mcdonaldsid, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Promo Favorit Gajian di McDonald's Rp59.091 (Berlaku Periode 25-29 September 2024)

- 3pcs ayam 

- 3 rice (m) 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: