Link Nonton Pee Mak, Film Populer yang Bertema Horror Komedi

Link Nonton Pee Mak, Film Populer yang Bertema Horror Komedi

Rekomendasi film horror-ijeab-Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Pee Mak adalah sebuah film horor komedi Thailand yang dirilis pada tahun 2013, disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun. 

Film ini adalah adaptasi modern dari legenda rakyat Thailand yang sangat terkenal, "Mae Nak Phra Khanong." 

Ceritanya berlatar belakang pada era Raja Rama V di Thailand yang berfokus pada karakter utama, Mak (diperankan oleh Mario Maurer), seorang tentara yang harus meninggalkan istrinya, Nak (diperankan oleh Davika Hoorne) yang sedang hamil untuk pergi berperang. 


Ilustrasi ruangan horror di rumah sakit-jcomp-Freepik

Selama Mak berada di medan perang, Nak melahirkan seorang bayi, tetapi sayangnya, baik Nak maupun bayinya meninggal dunia saat melahirkan. 

Namun, ketika Mak kembali ke desanya setelah perang usai, dia menemukan Nak dan anaknya masih menunggunya di rumah mereka. 

Tanpa mengetahui bahwa mereka sudah meninggal, Mak kembali hidup bersama istrinya dan bayinya seperti biasa.

Namun, tidak lama kemudian, empat sahabat Mak—Ter, Puak, Shin dan Aey—yang kembali dari perang bersamanya, mulai mencurigai ada sesuatu yang aneh dengan Nak. 

BACA JUGA:Politik Makin Kirsuh, DPR Menolak Keputusan MK, Jokowi : Itu Biasa

Mereka mendengar rumor dari penduduk desa bahwa Nak sebenarnya sudah meninggal dan kini menjadi hantu yang menunggu suaminya pulang. 

Keempat sahabat tersebut mencoba untuk memperingatkan Mak, tetapi Mak tidak mau percaya pada mereka dan lebih memilih untuk tetap bersama istrinya yang ia cintai. 

Dalam upaya untuk meyakinkan Mak bahwa istrinya adalah hantu, keempat sahabatnya terlibat dalam berbagai peristiwa lucu dan menegangkan.

Film ini menggabungkan unsur horor yang mencekam dengan humor yang kocak, menciptakan suasana yang unik dan menghibur. 

BACA JUGA:DPR Tunduk Aturan MA dan Menolak MK Soal Usia Cagub, Kaesang Berpotensi Tetap Maju

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: