GIIAS Itu Apa Sih? Ini Penjelasan dan Cara Membeli Tiketnya

GIIAS Itu Apa Sih? Ini Penjelasan dan Cara Membeli Tiketnya

tiket giias-@giias_id-Instagram

Selain menikmati pameran otomotif yang menarik, GIIAS 2024 menawarkan beragam aktivitas seru bagi AutoFamily untuk dinikmati.

Salah satunya adalah kesempatan untuk melakukan test drive dan test ride langsung dengan berbagai kendaraan yang dipamerkan, memungkinkan pengunjung untuk merasakan performa dan teknologi terbaru di dunia otomotif.

Tidak hanya itu, di tahun ini, AutoFamily juga dapat menyaksikan kompetisi mobil dengan kualitas audio terbaik yang merupakan hasil kerjasama antara GIIAS dan EMMA (European Mobile Media Association).

GIIAS 2024 juga menawarkan kesempatan untuk memperluas pengetahuan tentang industri otomotif melalui berbagai seminar dan diskusi.

BACA JUGA:Jangan Kelewat! Ini 3 Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Hari Ini, Senin 15 Juli 2024

Misalnya, pengunjung dapat mengikuti seminar dua hari pada tanggal 24 dan 25 Juli 2024 yang akan membahas perkembangan terbaru, peluang, serta tantangan yang dihadapi industri otomotif di Indonesia dan kawasan ASEAN.

Acara ini tidak hanya memberikan wawasan mendalam tetapi juga menjadi platform untuk berinteraksi dengan para ahli dan pemangku kepentingan utama dalam industri otomotif regional.

Dengan demikian, GIIAS 2024 tidak hanya menjadi pameran, tetapi juga pengalaman yang mendidik dan menginspirasi bagi semua penggemar otomotif.

Nah, jika Anda ingin menghadiri GIIAS 2024 ini ada beberapa cara untuk mendapatkan tiketnya dengan gampang.

BACA JUGA:Pesan Jokowi untuk Sespri Iriana Menjelang Pilkada 2024: Tidak Usah Terburu-Buru

Secara Online

Membeli tiket secara online sangat dianjurkan bagi AutoFamily yang ingin memastikan ketersediaan tiket dan menghindari antrian panjang di lokasi acara.

Dengan memanfaatkan platform-platform resmi yang tersedia, seperti website resmi GIIAS, aplikasi tiket online, dan e-commerce terpercaya, pengunjung dapat dengan mudah dan nyaman melakukan transaksi pembelian tiket.

Keuntungan utama dari membeli tiket secara online termasuk kepastian tiket yang sudah ada di tangan sebelum hari kunjungan.

BACA JUGA:Jangan Kelewat! Ini 3 Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Hari Ini, Senin 15 Juli 2024

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: