Seru-Seruan di GIIAS Bandung 2024: Jangan Lewatkan Berbagai Program Menarik yang Dapat Ditemui!

Seru-Seruan di GIIAS Bandung 2024: Jangan Lewatkan Berbagai Program Menarik yang Dapat Ditemui!

Seru-Seruan di GIIAS Bandung 2024: Jangan Lewatkan Berbagai Program Menarik yang Dapat Ditemui!--Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rangkaian pameran otomotif GIIAS The Series memasuki kota ketiga penyelenggaraannya di kota Kembang Bandung. 

Hadir selama lima hari pada 25 hingga 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, GIIAS Bandung siap memukau warga parahyangan dengan line up kendaraan terbaru yang sebelumnya sudah diperkenalkan di penyelenggaraan GIIAS di BSD Tangerang pada Juli lalu.

Selain menampilkan berbagai teknologi dan inovasi terkini dari unit kendaraan merek yang berpartisipasi, GIIAS Bandung 2024 juga menawarkan beragam program menarik yang disiapkan untuk pengunjung.

BACA JUGA:Jelajahi Pesona Musim Bunga Liar di Australia Barat: Ada Berbagai Festival Meriah dan Pilihan Destinasi Seru!

Berikut adalah beberapa program menarik yang bisa kamu temui di pameran otomotif GIIAS Bandung 2024:

1. Test Drive dan Test Ride

Terdapat total 36 unit kendaraan test drive dan total track sepanjang 2.1 kilometer yang disediakan guna menawarkan sensasi dan kesempatan terbaik para pengunjung GIIAS Bandung untuk merasakan performa, kenyamanan, dan fitur kendaraan secara langsung sebelum membuat keputusan pembelian.

Selain itu, yang semakin menarik dari penyelenggaraan kedua GIIAS Bandung 2024 kali ini adalah dengan diadakannya Test Ride lebih dari 10 unit kendaraan roda dua yang belum ada pada penyelenggaraan sebelumnya.

2. Mini Stage (Panggung Hiburan)

Pengunjung kembali akan disuguhkan berbagai program menarik yang bisa disaksikan pada mini stage yang berada di area outdoor Sudirman Grand Ballroom selama penyelenggaaran GIIAS Bandung berlangsung.  Penampilan musisi lokal dan nasional serta talkshow seru seputar otomotif dapat dijadikan pilihan GIIAS Bandung menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan.


Seru-Seruan di GIIAS Bandung 2024: Jangan Lewatkan Berbagai Program Menarik yang Dapat Ditemui!--Istimewa

BACA JUGA:Perluas Lapangan Kerja Perawat, Kemenkes Buka Kelas Internasional Jerman di Poltekkes Medan dan Poltekkes Maluku!

3. Community Gathering

GIIAS Bandung 2024 menjadi ajang yang tepat untuk bertemu, berbagi pengalaman, serta mempererat hubungan para komunitas untuk mengeksplorasi tren terbaru di dunia otomotif.  

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: