Banyak Promo Menarik Pizza Hut Selama Bulan Juni 2024, Yuk Serbu Sebelum Kehabisan!

Banyak Promo Menarik Pizza Hut Selama Bulan Juni 2024, Yuk Serbu Sebelum Kehabisan!

promo pizza-@giladiskon-Instagram

2. Promo JUNI

Menyambut bulan Juni Pizza Hut menawarkan promo yang bernama sama dengan bulan ini, yaitu 'JUNI Juara Hematnya Nikmat Rasanya'.

Dengan promo ini kamu bisa mendapatkan harga spesial sesuai dengan hari kedatanganmu selama bulan Juni.

Jika kamu membeli 2 My Box pada hari Senin sampai dengan Kamis, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp55.000, dengan harga normalnya Rp77.000.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan Merawat Anak Kucing yang Baru Lahir, Begini Cara yang Benar

Sedangkan, jika kamu membeli 1 Double Box dan 1 Beef Lasagna pada hari Jumat sampai dengan Minggu, maka kamu akan mendapatkan harga spesial yaitu Rp197.000, harga normalnya berada pada harga Rp243.000.

Promo 'JUNI Juara Hematnya Nikmat Rasanya' bisa didapatkan mulai tanggal 3 Juni sampai dengan 30 Juni 2024.

Promo berlaku untuk takeaway dan delivery di Pizza Hut Restoran, pemesanan bisa dilakukan melalui Aplikasi Pizza Hut Indonesia, Website www.pizzahut.co.id, call center 1-500-600 atau datang langsung ke Store Pizza Hut terdekat dari lokasimu.

Harga spesial yang didapatkan dari promo ini sudah termasuk dengan pajak ya, namun belum termasuk dengan biaya antar atau biaya layanan takeaway.

BACA JUGA:Begini Cara Alami untuk Bisa Obati Gusi yang Membengkak

3. Promo Get More For Less

Promo ini hampir mirip dengan promo JUNI yang sudah dibahas sebelumnya, namun bedanya terletak pada pilihan menu yang termasuk dalam promo.

Dengan memanfaatkan promo ini kamu bisa mendapatkan 1 Gourmet Pizza seharga Rp141.000, hanya dengan harga Rp110.000 saja pada hari Senin sampai dengan Kamis.

Pilihan Gourmet Pizza yang bisa didapatkan dengan promo ini adalah Margherita, Quattro Formaggi, dan Lemon Butter Salmon.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: