Jelang Final FA Cup Derby Manchester, Rio Ferdinand: Peluang MU Untuk Menang Sangat Kecil

Jelang Final FA Cup Derby Manchester, Rio Ferdinand: Peluang MU Untuk Menang Sangat Kecil

Rio Ferdinand dan Pep Guardiola-@rioferdy5-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Manchester United menghadapi tantangan besar menjelang final Piala FA melawan rival sekota, Manchester City di Stadion Wembley pada Sabtu malam, 24 Mei 2024. 

Bek legendaris MU, Rio Ferdinand mengungkapkan keraguan mengenai peluang timnya dalam pertandingan ini. 

Ferdinand mengakui bahwa, mengingat performa inkonsisten United sepanjang musim, ia tidak terlalu optimis dengan kesempatan mereka untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:Simak Langkah-langkah Memilih Sunscreen yang Tepat untuk Pria dengan Kondisi Kulit Berminyak

Di bawah kepemimpinan Erik ten Hag yang telah memasuki tahun keduanya, Manchester United justru mengalami penurunan performa yang signifikan. 

Musim ini, mereka harus puas finis di posisi kedelapan di klasemen akhir Premier League yang merupakan capaian terburuk mereka di liga tersebut. 

Lebih parahnya lagi, mereka menutup musim dengan catatan selisih gol yang negatif, menunjukkan kelemahan baik dalam serangan maupun pertahanan.

Di sisi lain, Manchester City datang dengan status favorit kuat, mengingat dominasi mereka di sepak bola Inggris dalam tujuh tahun terakhir. 


Manager Man United Erik ten Hag dalam laga melawan Bayern Munich di Stadion Allianz Arena.--Instagram/manchesterunited

City telah memenangkan gelar Premier League enam kali dalam periode tersebut, termasuk meraih empat gelar secara berturut-turut dalam empat musim terakhir. 

Tim asuhan Pep Guardiola ini dikenal dengan konsistensinya dan superioritasnya di berbagai kompetisi domestik.

Menjelang final Piala FA ini, Manchester City sedang berada dalam performa puncak dengan mencatatkan tujuh kemenangan beruntun. 

Lebih mengesankan lagi, dari 35 pertandingan terakhir mereka, City hanya menderita satu kekalahan, itu pun melalui adu penalti melawan Real Madrid. 

BACA JUGA:Kaca Lampu Mobil Mulai Menguning dan Kusam? Ini 3 Tips Bersihkannya, Simpel!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: