Inilah Arti Mimpi Saat Tidur Menurut Penjelasan Primbon Jawa

Inilah Arti Mimpi Saat Tidur Menurut Penjelasan Primbon Jawa

Arti mimpi-freepik-Freepik

Meskipun tidak selalu menakutkan, beberapa di antaranya justru terasa indah dan menyenangkan. 

Namun, dengan mengetahui tafsir arti mimpi Primbon Jawa yang menandakan hal buruk, kita dapat menjadi lebih waspada dan hati-hati.

Mimpi Menjadi Pengantin, Jika melihat teman menikah dianggap sebagai pertanda baik, sebaliknya, mimpi menjadi pengantin justru membawa pertanda buruk, mimpi ini memiliki dua arti yang kurang baik, pertama, bisa menandakan akan ada kematian seseorang, kedua, bisa menjadi tanda masalah keuangan yang akan dihadapi.

BACA JUGA:Polisi Tangkap 1 Pelaku Pembunuhan Vina di Cirebon, Menyamar Jadi Kuli?

Mimpi Dikejar Anjing, Meskipun mimpi ini dapat menyebabkan kecemasan dan ketegangan, ternyata memiliki arti yang kurang baik menurut Primbon Jawa, mimpi ini bisa menandakan akan dihadapkan dengan masalah, baik itu dalam keluarga maupun pekerjaan.

Mimpi Naik Kereta, Meskipun terasa menyenangkan, mimpi naik kereta dianggap sebagai pertanda buruk menurut Primbon Jawa, mimpi ini bisa menjadi tanda akan menghadapi masalah dan situasi yang menyedihkan.

Mimpi Buang Air Besar, Meskipun terdengar sepele, mimpi buang air besar juga memiliki makna yang kurang baik atau pertanda buruk, mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa ada anggota keluarga yang akan jatuh sakit.

Mimpi Jatuh dari Ketinggian, Mimpi jatuh dari ketinggian, seperti gunung atau gedung, dianggap sebagai pertanda buruk menurut Primbon Jawa, mimpi ini bisa menandakan akan mengalami penurunan dalam karir atau kerugian dalam bisnis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: