Diskon Makanan Spektakuler: Hemat Besar di McD, Burger King, dan Kopi Kenangan dengan BCA!

Diskon Makanan Spektakuler: Hemat Besar di McD, Burger King, dan Kopi Kenangan dengan BCA!

Diskon terbaru-mamewmy-Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jangan lewatkan kesempatan emas untuk meraih kesempatan emas untuk meraih penawaran eksklusif dengan Promo BCA yang berlangsung hingga tahun 2025.

Mulai dari McD, Burger King, hingga Kopi Kenangan, pilihlah dari beragam promo menarik yang ditawarkan.

Dengan total 10 promo yang tersedia, kamu bisa menikmati diskon, cashback, free produk makanan, dan harga spesial yang menggiurkan.

BACA JUGA:Pusing Mikirin Si Kecil Muncul Biang Keringat? Ini 3 Tips Menyembuhkannya

1. Promo BCA X McD

Nikmati penawaran istimewa dengan cashback sebesar 15% setiap hari Senin, mulai dari tanggal 1 Mei hingga 31 Juli 2024, eksklusif untuk pengguna Promo BCA, dapatkan kesempatan ini di seluruh restoran McDonald's Indonesia dengan ketentuan yang menguntungkan, termasuk maksimal satu transaksi per pengguna per hari.

Cashback akan secara otomatis dikreditkan ke rekening Anda dalam waktu maksimal 5 hari kerja setelah transaksi, dengan batas maksimal Rp 25.000 per transaksi.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati makanan lezat dengan diskon spesial yang berlaku untuk pembayaran menggunakan QRIS di myBCA, dengan minimal transaksi Rp 100.000 termasuk pajak dan biaya takeaway.

BACA JUGA:Pusing Mikirin Si Kecil Muncul Biang Keringat? Ini 3 Tips Menyembuhkannya

Dapatkan pengalaman lebih hemat dengan diskon 15% yang tersedia setiap hari Rabu hingga tanggal 31 Juli 2024, secara eksklusif untuk pemegang Kartu Kredit BCA berlogo BCA Card.

Manfaatkan kesempatan ini di semua restoran McDonald's Indonesia dan nikmati potongan harga yang menggiurkan untuk setiap pembelian.

Pastikan Anda memanfaatkan kartu kredit Anda yang berlogo BCA Card untuk menikmati diskon ini, yang sayangnya tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati hidangan favorit Anda dengan harga yang lebih terjangkau setiap hari Rabu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: