Apa Sih Keunggulan HUAWEI WATCH Fit 3? Pasti Cocok Buat yang Suka Olahraga!

Apa Sih Keunggulan HUAWEI WATCH Fit 3? Pasti Cocok Buat yang Suka Olahraga!

Apa Sih Keunggulan HUAWEI WATCH Fit 3? Intip Kecanggihannya untuk Desain Olahraga---Istimewa

Selama masa promosinya hingga 18 Juni 2024, pelanggan mempunyai kesempatan mendapatkan bonus HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun. 

BACA JUGA:7 Langkah Aman Untuk Solo Traveling Bagi Pemula, Jangan Lupa Persiapkan Hal Ini!

HUAWEI WATCH FIT 3 dapat di beli via HUAWEI Official Store secara online di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Untuk pelanggan yang sudah mendapatkan voucher early bird senilai Rp50.000 di Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli dan Lazada pada 8 Mei – 20 Mei 2024, pelanggan dapat klaim voucher early bird tersebut saat sesi penjualan pertama pada 21 Mei – 18 Juni 2024.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan serta biaya penanganan kartu kredit 0% hingga 12 bulan, serta dapat menikmati diskon 40% untuk perpanjangan layanan garansi 1 tahun (extended warranty service for 1 year) untuk memastikan perangkat HUAWEI WATCH FIT 3 Anda terlindungi dengan baik.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: