Ini Rekomendasi Serum Terbaik untuk Remaja, Kesehatan Kulit Harus Dijaga Sejak Dini!

Ini Rekomendasi Serum Terbaik untuk Remaja, Kesehatan Kulit Harus Dijaga Sejak Dini!

Serum wajah untuk remaja-freepik-Freepik

2. Scarlett Acne Serum

Scarlett Acne Serum bisa menjadi pilihan bagi remaja yang menghadapi masalah jerawat, harga produk ini cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp63.500 hingga Rp88.500 per botol.

Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan khusus untuk mengatasi jerawat, seperti tea tree, asam salisilat, dan vitamin C, kandungan tersebut efektif dalam meredakan peradangan, iritasi, dan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat, selain itu, serum ini juga mengandung centella asiatica yang berfungsi membantu regenerasi kulit.

Untuk penggunaannya, kamu bisa menerapkannya pada pagi dan malam hari, dengan cukup tuangkan 2-3 tetes serum lalu oleskan merata ke seluruh wajah, kemudian gosok dan pijat perlahan agar serum bisa meresap dengan baik ke dalam lapisan kulit.

BACA JUGA:Penduduk Asia Lebih Berisiko Mengidap Hipertensi, Faktor Ini yang Jadi Penyebabnya

3. Pixy White Aqua Concentrated Brightening Serum

Salah satu produk yang layak dicoba oleh remaja adalah Pixy White-Aqua Concentrated Brightening Serum., seperti namanya, serum ini berbahan dasar air, sehingga mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit.

Selain itu, serum ini mengandung Brightening Agent dari Skin Bright Activator yang mampu mencerahkan dan melembapkan wajah secara instan., serum ini juga diperkaya dengan Vitamin E dan C yang berfungsi sebagai antioksidan.

Bagi remaja dengan kulit sensitif, Pixy White-Aqua Concentrated Brightening Serum adalah pilihan yang baik karena bebas alkohol, produk ini tersedia dengan harga Rp91.100 yang pas dikantong remaja.

BACA JUGA:7 Bahan Alami Pengusir Tikus Dijamin Tikus Pergi dari Rumah

4. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Mengatasi kelebihan minyak dan bakteri penyebab jerawat menjadi tantangan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak, masalah seperti jerawat dan beruntusan seringkali mengganggu penampilan,

Untuk mengatasi hal tersebut, disarankan untuk mencoba serum Somethinc yang dirancang khusus untuk masalah tersebut, serum ini tersedia dalam kemasan botol pump berisi 20 ml.

Serum ini mengandung salicylic acid yang efektif dalam mengurangi kelebihan minyak dan melawan bakteri penyebab jerawat, selain itu, kandungan bakuchiol dalam serum ini membantu memperbaiki skin barrier dan mengurangi jerawat.

Serum ini mengandung bahan aktif seperti bakuchiol, salicylic acid dan tamanu oil, serta cocok untuk semua jenis kulit, fungsinya mencakup perawatan kulit berjerawat, mengatasi kulit kusam, dan mengencangkan kulit.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: