Arsenal Puasa Gelar EPL Selama 20 Tahun, Arteta Optimis Kali Ini Kantongi Gelar Premier League

Arsenal Puasa Gelar EPL Selama 20 Tahun, Arteta Optimis Kali Ini Kantongi Gelar Premier League

Mikel Arteta-@mikelarteta-Instagram

BACA JUGA:Juventus Resmi Raih Juara Piala Coppa Italia Musim Ini, Buffon Sempat Beri 'Wejangan' Sebelum Pertandingan

Meskipun demikian, pria asal Spanyol ini tidak menutup mata akan kesulitan yang akan dihadapi dalam mengejar misi tersebut.

Pengakuan akan tantangan yang ada adalah langkah bijak dari seorang manajer yang realistis. 

Arteta memahami bahwa meraih gelar Liga Inggris bukanlah tugas yang mudah, terutama dengan persaingan yang semakin sengit dan kompetitif di level tertinggi sepak bola Inggris.

"Kami berada di pekan terakhir musim ini bermain untuk gelar Liga Inggris. Trofi Liga Inggris belum ada di Emirates Stadium setelah hampir 20 tahun yang lalu, jadi itu adalah waktu yang sangat lama sekali. Jadi ya, kita harus sangat optimis. Kami harus melakukan tugas kami, lalu kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi," papar Arteta dikutip dari web Arsenal, pada hari Sabtu, 18 Mei.

BACA JUGA:Polisi Tegaskan Aksesoris Senapan Mesin-Strobo yang Terpasang di Pajero Viral Sangat Dilarang: Ya Ditindak!

Arsenal memasuki pertandingan terakhir dengan tekanan besar untuk meraih kemenangan atas Everton, sambil berharap hasil yang menguntungkan dari pertandingan Manchester City melawan West Ham. 

Meskipun Arsenal memiliki keunggulan selisih gol atas Manchester City, Arteta menyadari bahwa pertandingan melawan Everton tidak akan mudah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: