GWM Indonesia dan IdeaFest Gelar Diskusi Inspiratif, Mendalami Transformasi Industri Lewat Pengalaman Baru

GWM Indonesia dan IdeaFest Gelar Diskusi Inspiratif, Mendalami Transformasi Industri Lewat Pengalaman Baru

GWM Indonesia dan IdeaFest Gelar Diskusi Inspiratif, Mendalami Transformasi Industri Lewat Pengalaman Baru---Istimewa

BACA JUGA:PT KAI Properti Buka Lowongan Kerja, Klik Lini Ini untuk Mengetahui Cara Daftarnya

Berbicara pengalaman baru, GWM Indonesia memahami keraguan masyarakat untuk mencoba  menggunakan kendaraan listrik untuk perjalanan jauh dan intens.

Kekhawatiran akan keterbatasan infrastruktur dan tenaga mobil yang kurang memadai masih menjadi faktor utama hingga saat ini.

Melihat hal tersebut, GWM menghadirkan solusi inovatif untuk mengubah perilaku masyarakat melalui model kendaraan HEV unggulannya yaitu GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV di era transisi NEV dengan membawa value global NEW ENERGY, NEW INTELLIGENCE, dan NEW EXPERIENCE.

Dari sisi layanan purna jual, GWM Indonesia telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan secara optimal dan mempersiapkan warranty 7 tahun atau 200Km  dengan skema mana yang tercapai lebih dulu. Periode ini merupakan salah satu periode warranty paling panjang di Indonesia.

Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi pengguna dalam periode waktu yang jangka panjang, mengingat tingginya minat jual - beli mobil di Indonesia. Data OLX Autos menunjukkan adanya peningkatan nilai valuasi mobil bahkan ketika sudah lama dipakai hingga 30% pada kuartal kedua 2022 sehingga otomatis meningkatkan tren positif  yang besar terhadap nilai jual.

BACA JUGA:Jangan Salah! Minyak Ikan JugaSangat Bermanfaat Buat Kesehatan, Ini 5 Buktinya

Ditemui di kesempatan yang sama,  Putra Samiaji, After Sales and Customer Service Director GWM Indonesia mengungkapkan bahwa, "Ketika kita membahas tentang pengalaman baru, GWM telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun di industri otomotif, dan terus berimprovisasi hingga hari ini kami telah membawa teknologi NEV di Indonesia. GWM selalu mencoba mendengarkan kebutuhan masyarakat dan mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utamanya. Kami terus berusaha secara optimal dengan konsep forward-thinking dan secara konsisten menerima ide-ide baru tanpa batas untuk kemudian kami aplikasikan dari dan untuk pelanggan setia GWM. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para “newbie”  yang ingin memulai pengalaman baru dalam mengendarai mobil NEV,kami pun terus berupaya menyediakan layanan jual dan jaringan pelayanan yang akan memberikan rasa aman dan nyaman untuk para pelanggan.”

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: