Halo Bumil, Intip Rekomendasi Skincare yang Aman untuk Kamu Yuk

Halo Bumil, Intip Rekomendasi Skincare yang Aman untuk Kamu Yuk

skincare korea---Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perawatan kulit selama kehamilan adalah hal yang penting, namun memilih produk skincare yang aman bisa menjadi tantangan besar.

Dalam momen kehamilan ini banyak perubahan hormon yang memengaruhi kondisi kulit.

Berikut ini beberapa rekomendasi produk yang aman dan bermanfaat untuk perawatan kulit selama masa kehamilan.

BACA JUGA:Dukungan Masyarakat untuk Garuda Muda Tak Main-main, Tiket Timnas Indonesia vs Korea Selatan Sold Out!

1. Bio Oil

Bio Oil Skin Care mengandung zat aktif PurCellin oil, yaitu cairan yang dirancang untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit yang sering dialami ibu hamil.

Fungsinya tidak hanya untuk menyamarkan bekas luka, strech marks, dan warna kulit yang tidak merata, tapi juga mengatasi tanda penuaan kulit dan kulit kering.

Selama kehamilan, disarankan untuk mulai nmengoleskan produk tersebut dua kali sehari mulai dari awal trimester kedua untuk mengurangi risiko strech marks dan masalah kulit lainnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Terbaik yang Diperankan Song Kang, Ada Drama Terbarunya Berjudul My Demon

2. Wardah

Wardah dikenal sebagai produk yang halal dan berkualitas tinggi, selain itu produk-produk dari Wardah juga telah melewati berbagai uji ketat dan uji klinis, serta terbukti tidak mengandung bahan-bahan berbahaya yang bisa membahayakan kesehatan.

Wardah sudah mendapat sertifikasi dari BPOM, ini menegaskan kalau produknya sudah melalui proses pengujian dan memenuhi standar keamanan yang ditetapkan, termasuk bagi ibu hamil juga bisa memakai produk dari Wardah tanpa perlu khawatir akan adanya kandungan zat kimia berbahaya yang bisa membahayakan kesehatan ibu dan janin yang dikandungnya.

Sejumlah prestasi yang diraih oleh Wardah, seperti penghargaan dari International Award World Halal Council atas kontribusinya sebagai pelopor makeup halal di dunia, semakin menegaskan reputasi Wardah sebagai merek kecantikan yang terpercaya dan aman, bisa menjadi pilihan yang tepat bagi ibu hamil yang ingin tetap merawat diri tanpa mengorbankan keamanan dan kesehatannya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: