Viral! ODGJ di Bekasi Mengamuk Hingga Sampai Minimarket

Viral! ODGJ di Bekasi Mengamuk Hingga Sampai Minimarket

ODGJ Ngamuk-KamranAydinov-Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kehebohan kembali terjadi lagi, kali ini terjadi di kawasan Bekasi.

Kejadian yang terabadikan dalam kamera tersebut memperlihatkan kerusakan dari hasil mengamuknya seorang wanita yang diduga adalah ODGJ.

Insiden ini pun membuat banyak pihak geger dan mempertanyakan bagaimana bisa ODGj tersebut berada di jalan dan mengamuk.

BACA JUGA:Gunung Ruang Erupsi, Kini Berstatus Awas

Berdasarkan postingan akun Instagram @memomedsospada hari Kamis 18 April 2024, akun tersebut terlihat membagikan sebuah video yang berisi mengenai aksi ODGJ yang merusak minimarket.

Kejadian yang terjadi di Jalan Muarabakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada hari Rabu, 17 April 2024 ini pun menjadi viral dan telah diunggah beberapa kali di berbagai platform media sosial.

Dalam rekaman video yang tersebar ini, memperlihatkan pegawai minimarket yang resah karena kelakuan ODGJ tersebut. Bahkan kejadian perusakan ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi di minimarket itu.

ODGJ tersebut sempat mengamuk hingga menimbulkan kerusakan yang cukup signifikan yaitu memecahkan kaca minimarket dan mengobrak-abrik isi dari minimarket hingga beberapa barang terlihat berserakan di lantai. Dalam rekaman video itu terihat jelas kaca dari minimarket tersebut seperti pecah diakibatkan karena hantaman benda tumpul oleh sang pelaku.

BACA JUGA:Viral Obat Sakit Kepala Ini Disebut Bisa Picu Anemia Aplastik, BPOM RI Beri Penjelasan

Selain merusak minimarket, ODGJ tersebut juga turut mengobrak-abrik dan membanting beberapa barang yang ada di atas etalase sebuah warung yang sedang dilewatinya.

Tidak hanya mengobrak-abrik isi dari warung tersebut, namun ia juga terlihat melontarkan beberapa kata makian kepada pemilik warung tanpa alasan yang jelas.

Lantas sang pemilik warung yang meilhat warungnya diobrak-abrik pun keluar untuk menghalangi pelaku yang dikhawatirkan akan merusak lebih banyak barang lainnya, bahkan mungkin sampai melakukan hal yang lebih parah lagi.

Ia juga sempat membuat kerusuhan di tengah jalan dengan memukul pengendara yang sedang melintas di sekitar jalanan tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: