Comeback Lawan Barcelona, Kylian Mbappe Mulai Bermimpi Raih Gelar UCL Musim Ini

Comeback Lawan Barcelona, Kylian Mbappe Mulai Bermimpi Raih Gelar UCL Musim Ini

Comeback Lawan Barcelona, Kylian Mbappe Mulai Bermimpi Raih Gelar UCL Musim Ini-@psg-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengatakan bahwa membantu klubnya untuk memenangkan gelar Liga Champions pertama mereka adalah suatu kebanggaan baginya.

Mbappe sukses bantu PSG comeback dengan mencetak dua gol untuk membantu timnya meraih kemenangan comeback 4-1 di Barcelona dan melaju ke babak semifinal.

Berkat kemenangan 4-1 itu maka PSG berhak lolos ke babak semifinal dengan kemenangan agregat 6-4 pada Rabu, 17 April 2024.

Mbappe, yang akan meninggalkan PSG pada musim panas dengan Real Madrid sebagai favorit terbesar untuk mengontraknya, mengatakan kepada wartawan bahwa masa depannya tidak ada dalam pikirannya.

BACA JUGA:Mbappe Banyak Drama, Real Madrid Disarankan Ambil Erling Haaland

Fokus Kylian Mbappe untuk saat ini sepenuhnya masih ingin membawa kejayaan bagi klub ibu kota Prancis itu.

“Saya mempunyai impian memenangkan Liga Champions untuk Paris,” kata Mbappe kepada wartawan di stadion Olimpiade Barcelona pada Selasa.

“Saya bangga berada di PSG sejak hari pertama. Bukan karena ada saat baik dan ada saat buruk yang membuat harga diri saya terpukul. Kebanggaan bermain untuk klub ini, mewakili klub ibu kota negara saya, itu sesuatu yang istimewa bagi saya yang tumbuh di sana.

"Mengalami malam seperti ini sebagai warga Paris, sungguh luar biasa. Kami masih punya satu langkah lagi sebelum mencapai final di Wembley, jadi kami harus tetap tenang."

BACA JUGA:PSG Terancam Collapse dan PHK Sejumlah Karyawan Jika Mbappe Kekeh Tak Mau Dijual

Setelah kalah 3-2 pada leg pertama di Paris, PSG bangkit kembali dengan skor 1-0 di Barcelona setelah tim lokal bermain dengan 10 pemain tepat sebelum setengah jam ketika pemain terakhir Ronald Araujo mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Bradley Barcola.

Mantan penyerang Barcelona Ousmane Dembele menyamakan kedudukan untuk tim tamu sebelum turun minum sementara Vitinha dan Mbappe menyelesaikan tugasnya di babak kedua, dengan PSG menghadapi Borussia Dortmund di semifinal setelah tim Jerman mengalahkan Atletico Madrid.

Setelah gagal melewati babak 16 besar dalam dua musim terakhir dan dikepung oleh tim Barca yang sedang naik daun, PSG menampilkan performa buruk untuk memanfaatkan kesalahan tim tuan rumah dan membalikkan keadaan. .

“Kami mengalahkan tim hebat malam ini, tapi meski kami kalah, saya akan bangga menjadi warga Paris. Kini yang pasti di malam seperti ini, kebanggaannya akan lebih besar lagi,” kata Mbappe.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: