Shell Cabut Semua SPBU di Medan Mulai Tahun 2024, Ini Alasannya

Shell Cabut Semua SPBU di Medan Mulai Tahun 2024, Ini Alasannya

Shell medan tutup-Shell Indonesia-shell.co.id

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Shell Indonesia mengumumkan rencananya untuk melakukan penutupan seluruh jaringan stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang tersebar di kota Medan, wilayah Sumatera Utara, pada tahun ini. 

Langkah ini terintegrasi dengan visi strategis global Shell untuk memperluas dampak positifnya dengan fokus pada pengurangan emisi karbon. 

Saat ini, Shell mengoperasikan sebanyak sembilan SPBU di Medan, Sumatera Utara, yang merupakan titik layanan penting bagi masyarakat dan industri setempat. 

BACA JUGA:Lebih Dari 60.000 Kasus DBD Menyerang Masyarakat Indonesia, Bisa Picu Kematian?

Dengan penutupan ini, perusahaan berharap dapat memanfaatkan peluang untuk mengembangkan solusi bahan bakar alternatif yang lebih ramah lingkungan, sambil tetap memberikan layanan yang terpercaya dan inovatif kepada konsumen. 

Langkah ini sejalan dengan komitmen Shell untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan menciptakan nilai jangka panjang bagi masyarakat.


Harga BBM VIVO,Shell,BP AKR 1 Agustus 2023--

Keputusan Shell Indonesia untuk menghentikan operasional sembilan stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) di Medan, menegaskan komitmen perusahaan terhadap strategi global untuk menciptakan nilai tambah dengan emisi yang lebih rendah. 

Dengan fokus pada pengembangan solusi energi rendah karbon dan peningkatan kinerja bisnis, langkah ini mencerminkan respons Shell terhadap tuntutan pasar yang semakin menuntut keberlanjutan dan kesadaran lingkungan. 

BACA JUGA:12 Korban Kecelakaan Tol Japek KM 58 Selesai Diidentifikasi, Berikut Daftar Nama Korban yang Tewas

Hal ini disampaikan langsung oleh Vice President Corporate Relations Shell Indonesia, Susi Hutapea, di Medan, pada hari Selasa, 16 April 2024.

"Sejalan dengan strategi Shell secara global untuk menciptakan nilai lebih dengan emisi yang lebih rendah (more value with less emissions) melalui pengembangan solusi energi rendah karbon dan berfokus pada disiplin, penyederhanaan serta kinerja bisnis, Shell menghentikan kegiatan operasi 9 (sembilan) SPBU di Medan, Sumatera Utara," kata Susi Hutapea.

Ini adalah bagian dari transformasi yang lebih luas di industri energi menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, di mana perusahaan seperti Shell diharapkan memainkan peran kunci dalam mendorong inovasi dan perubahan positif.

Di dalam jaringan stasiun pengisian bahan bakar Shell, tersedia beragam jenis bahan bakar yang ditawarkan kepada konsumen. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: