Menjelajahi Keindahan Auckland: Bermain, Bersantap, dan Menginap di Destinasi Impian

Menjelajahi Keindahan Auckland: Bermain, Bersantap, dan Menginap di Destinasi Impian

Menjelajahi Keindahan Auckland: Bermain, Bersantap, dan Menginap di Destinasi Impian---Istimewa

Hanya 40 menit perjalanan menggunakan kapal feri dari pusat kota Auckland, Pulau Waiheke memiliki pantai-pantai yang bersih, pesisir yang memukau, kebun zaitun, dan desa tepi laut.

Pulau Rangitoto

Rangitoto merupakan gunung berapi termuda dan terbesar dari 48 gunung vulkanik yang tidak aktif di Auckland dan menjadi rumah bagi hutan pohutukawa terbesar di dunia serta burung-burung asli yang terancam punah. Dengan perjalanan singkat menggunakan kapal feri yang menawarkan pemandangan indah melintasi pelabuhan dari pusat kota Auckland, pulau ini menjadi tujuan favorit para pendaki dan wisatawan harian.

3.  Kegiatan di Auckland

Waiheke Dive and Snorkel, Pulau Waiheke

Berkat kontribusi besar mereka terhadap lingkungan dan masyarakat, Waiheke Dive and Snorkel menjadi pemenang 100% Pure New Zealand Experience Awards. Mereka pun telah melakukan beragam inisiatif termasuk pembuatan 'hotel kuda laut' untuk menciptakan lingkungan yang stabil bagi perkembangbiakan manaia (makhluk mitologis dalam budaya Māori); dan memfasilitasi 'Program Pemeliharaan Rumput Laut' - sebuah program sains berbasis masyarakat yang dirancang untuk meningkatkan stabilitas populasi kina di sepanjang garis pantai.

BACA JUGA:Ini 9 Cara Kuat Puasa Saat Perjalanan Mudik, Musafir Hebat Tetap Berpuasa

All Blacks Experience, Auckland

The All Blacks Experience merupakan pameran interaktif canggih mengenai tim rugby All Blacks dan semua tim nasional lainnya. Pengalaman ini membenamkan manuhiri (pengunjung) dalam sejarah, budaya, dan orang-orang yang telah menjadikan All Blacks, Black Ferns, dan tim rugby nasional lainnya dalam balutan warnahitam sebagai bagian penting dari sejarah Selandia Baru.

SkyJump dari Sky Tower atau Skydive, Auckland

Cobalah melompat dari pesawat untuk merasakan sensasi mendebarkan dengan Skydive Auckland. Anda juga dapat melakukan SkyJump dari Sky Tower yang ikonik, atau berjalan di tepinya dengan ketinggian 192 meter di atas permukaan tanah! Tak hanya itu, kunjungi Auckland Harbour Bridge untuk pendakian jembatan atau bungy satu-satunya di Selandia Baru di Pelabuhan Waitemata.

Pasar Matakana, Auckland

Pasar Matakana merupakan tempat yang wajib dikunjungi setiap hari Sabtu oleh warga lokal maupun wisatawan. Bawalah tas belanja Anda saat mengunjungi Pasar Matakanakarena pasar ini berfokus pada keberlanjutan dengan nol limbah. Nikmati roti panggang, tiram segar, dan gin serta ciders yang dibuat secara manual ketika Anda berkunjung ke sana.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: