Menjelajahi Keindahan Auckland: Bermain, Bersantap, dan Menginap di Destinasi Impian

Menjelajahi Keindahan Auckland: Bermain, Bersantap, dan Menginap di Destinasi Impian

Menjelajahi Keindahan Auckland: Bermain, Bersantap, dan Menginap di Destinasi Impian---Istimewa

Mission Bay merupakan sebuah kota yang sejuk  dengan jarak sekitar 20 menit berkendara dari pusat Auckland. Kota ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari Rangitoto dan Pelabuhan Auckland.

BACA JUGA:Lifebuoy Adakan Kampanye Sentuhan Sehat Demi Dukung Para Orangtua Jaga Kesehatan Anak

Alam dan Pemandangan

Pantai Pasir Hitam

Pesisir Barat Auckland dihiasi dengan pantai pasir hitam dan deburan ombak yang dashyat. Terdapat juga jalur perjalanan dan pendakian serta lokasi untuk melihat satwa liar.

Piha - pantai berpasir hitam yang cocok untuk berselancar ini berlokasi di sebelah barat Auckland. Untuk menuju ke sini, Anda dapat melalui beberapa jalan setapak di hutan-hutan asli yang berada bukit-bukit sekelilingnya

Pantai Muriwai - terkenal dengan tebingnya yang mengesankan dan koloni burung gannet.

Karekare - pantai yang terkenal sebagai latar belakang film The Piano.

BACA JUGA:DA Store, Tempat Terbaik untuk Top Up Game Kesukaanmu!

Pulau Great Barrier di Teluk Hauraki

Pulau ini dapat dicapai dengan kapal feri dari Auckland dan merupakan International Dark Sky Sanctuary dimana Anda dapat melihat bintang dikelilingi oleh pemandangan alam yang spektakuler. Mengandalkan tenaga surya terbarukan dan air bersih yang cukup, pulau ini sepenuhnya mandiri dengan total populasi sekitar 1.000 orang. 

Nikmati perjalanan malam yang magis dan memukau dengan langit gelap yang cerah untuk melihat bintang bersama wisata langit gelap dari Good Heavens. Pulau Great Barrier adalah tempat pertama di dunia yang ditunjuk sebagai International Dark Sky Sanctuary - salah satu dari sepuluh tempat lainnya di seluruh dunia. 

Pulau Great Barrier diliputi oleh hutan asli yang lebat dimana Anda dapat melakukan pendakian jalur Aotea atau mengunjungi satwa liar langka di Glenfern Sanctuary atau bersantai di Pantai Medlands.

BACA JUGA:5 Shio Ini Sayang Banget Sama Pasangan, Rela Melakukan Segalanya

Pulau Waiheke

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: